Hari pernikahan Jennie dan Lisa sudah tiba, yang selenggarakan di hotel bintang lima di kota.
Berhubung banyaknya tamu undangan yang diundang dari pihak Jennie maupun Lisa, maka aula hotel yang terbilang cukup luas dan megah itu di sewa seharian full. Dimulai dari jam sembilan pagi sampai jam delapan malam. Acara pernikahan keduanya pun terbilang cukup mewah.
Kabar pernikahan Jennie dan Lisa tentu saja menggemparkan seantero rumah sakit. Para dokter, perawat dan petugas di rumah sakit begitu terkejut dibuatnya. Karena mereka sangat tidak menyangka jika Dokter yang terlihat memusuhi anak koas yang di bimbingnya itu, justru akan menikahinya.
Banyak yang merespon dengan respon positif dan negatif. Bahkan ada juga yang malah membuat judul cerita film saat mengetahui pernikahan Jennie dengan Lisa.
'Jodoh gak kemana, tapi ada di rumah sakit'
'Jodohku Anak Koas'
'Jodohku Dokter Galak'
'Jodohku Anak Koasku'
Dan banyak lagi yang lainnya.
Joy, Yeri dan somi yang tau bagaimana permusuhan yang terjadi antara Jennie dengan Lisa saja hampir tidak percaya dan menyerang Jennie dengan banyak pertanyaan. Kalau saja Jennie tidak menjawab karena di 'jodohkan' mungkin Joy, Yeri dan Somi masih menyerang dengan lebih banyak pertanyaan. Namun akhirnya mereka percaya, bahkan Yeri sampai menyeletuk.
"Definisi perjodohan membuat benci jadi cinta"
Berbeda dengan sekte pengangum Jisoo, mereka justru menghela nafas lega, karena Jennie bukanlah menikah dengan sang idola yang sempat di gosipkan berpacaran dengannya itu.
Saat ini Jennie sedang melakukan pemotretan before wedding, di ruang khusus makeup dan pihak keluarga perempuan. Untuk dokumentasi.
Gaun yang di kenakan Jennie adalah model ball gown berwarna putih yang terbuat dari lace dan fur atau bulu yang membuat gaun yang dikenakan Jennie bukan hanya terlihat mewah tapi juga fantastis. Dengan gaya rambut french braid lalu di hias dengan aksesoris berbentuk bunga disisi kiri. Make-up di wajahnya pun terlihat natural, namun semakin menambah kecantikan di wajahnya yang imut itu.
Penampilan Jennie saat ini membuat decak kagum dari orang-orang yang berada di ruangan. Bahkan Ella menyamakan kecantikan Kakaknya seperti tokoh kartun yang disukainya, yaitu Elsa di film kartun Frozen.
Pemotretan before wedding pun diikuti para sahabat yang menjadi bridesmaid di hari sakralnya itu, tak terkecuali Karina.
Bahkan Karina rela menginap di rumah Jennie,
seminggu sebelum pernikahan sahabatnya itu. Demi menemani, menghibur dan menenangkan Jennie menjelang hari pernikahannya dengan Dokter Galak yang dibencinya.
"Jen, semua orang punya kisah dalam hidupnya. Dan inilah kisah hidup Lo, yang harus Lo jalanin dengan sabar. Tapi inget Jen, setiap kisah pasti ada endingnya, dan gue berharap Lo kuat dan mampu menjalankan kisah hidup Lo sama dia dengan baik dan berakhir happy ending.".
Itulah salah satu dari sekian wejangan yang Karina berikan kepada Jennie.
Acara pengucapan janji akan dilaksanakan lima belas menit lagi. Ditemani bresmaid juga Ella yang memegang bunga, Jennie keluar ruangan menuju altar.
Seluruh mata keluarga besar dan tamu undangan mengarah kearah Jennie dan para pengiringnya yang sedang melangkah menuruni tangga. Mereka berdecak kagum melihat pengantin wanita yang sangat anggun menawan.
Lisa sendiri tak lepas memandangi Jennie dari tempatnya. Namun pandangannya harus berhenti, saat Jisoo yang duduk dekatnya berbisik.
"Kalo Lo masih ragu buat nikahin si jennie, gue siap gantiin Lo saat ini juga, lisa".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter (Jenlisa)
Romance"YAAA BUKET GUEEE!" teriak Jennie kaget, melihat buket bunga yang akan dihadiahkan untuk Karina, terlepas meluncur dari pelukannya ke lantai, akibat benturan keras yang Jennie rasakan dari seorang wanita yang berjalan terburu-buru, menyenggol lengan...