BAB 3

10 4 0
                                    

Acara pun dimulai. Setiap maba baru menunjukkan semua cosplay mereka, mulai dari yang unik sampai yang terkeren, sampe bisa ngebuat satu lapangan kagum dan ngasih tepuk tangan ke mereka. Makin lama makin keliatan semakin rame dan exaiting setiap cosplay yang bakal ditunjukin, ini makin ngebuat aku tambah grogi... apalagi harus....

" Oke sekarang kita lanjut ke kelompok berikutnya ? gimana uda pada gak sabar kan ? mana tepuk tangannya ! kita sambut ini dia mereka ! "

Ucap Pembawa Acara.

" Huuuhhhhhhh "

Gemuru para penonton yang tak sabar melihatnya.

" Aduhhh kemana sih si indra... dari tadi lu katanya ketemu di backstage gak jelas banget tuh orang ! "

Ucap aku kesal.

Yuni, Ziko dan Rey datang menghampiri ku menanyakan persiapan.

" Erlin gimana aman semua kan ? "

Tanya Yuni.

" Aman sih ta..tapi..."

" Tapi kenapa ? "

" Indra belum datang..."

Ucap aku.

" ah si indra biarin aja dia mah. Emang dia suka ngilang sih.., gampang itu mah nanti gua yang cari."

Ucap Yuni menyelamatkan aku dari rasa khawatir.

" Yang lain semua aman kan ? Ziko ? Rey ? "

Tanya Yuni.

" Aman. "

Jawab Ziko dan Rey.

" Oke kalo gitu, kalian standby aja ya... kita tampil abis ini soalnya. Entar Indra biar gua yang cari. "

Ucap Yuni.

~

Penampilan cosplay kita pun tiba. Kita masih menunggu kabar dari Yuni dan Indra yang belum datang, sekarang tinggal kita bertiga yang bingung harus ngelakuin apa. Apa kita tetap tampil aja bertiga atau justru nunggu Yuni dan Indra datang.

" Aduhhh gimana nih... sekarang giliran kita lagi. Indra sama Yuni mana sih lama banget.."

Ucap aku panik

" Gua telpon si Yuni juga gak diangakt."

Ucap Rey tadi coba nelpon Yuni dan Indra.

" Kelompok terakhir ? redy ya kalian nanti tampil terakhir. "

Ucap panitia.

" Aduhh gimana nih... masa tampil tiga aja entar malah kita kena hukum lagi... "

Ucap aku khawatir kena hukuman.

" Gini aja... nanti gua sama Rey maju duluan... nanti lu coba hubungin yang lain entar biar gua yang ngulur waktu. "

Ucap Ziko.

Lucky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang