Setelah berdiskusi panjang, kita pun langsung diperbolehkan pulang. Tidak lupa panitia pengenalan kampus mengingatkan untuk mempersiapkan semua yang telah didiskusikan oleh masing - masing kelompok, kalo sampai ada yang terlupa atau ketinggalan akan terkena hukuman. Kelompok aku pun juga memastikan barang - barang yang kita bawa semua bisa kita bawa, tanpa ada beban bawanya, karena apabila satu yang kena semua bakal ikut kena.
" Ingat ya, jangan pada lupa lu."
Ucap Yuni yang nampaknya bisa kita sebut ketua dari kelompok ini.
" Iya, nanti kita ingatin lagi di grup. "
Ucap aku seraya meninggalkan mereka. Kita tadi memutuskan untuk membuat grup untuk bisa komunikasi lebih lanjut lagi. Setelah itupun aku langsung buru - buru pergi keluar, mencari ojek online yang telah aku pesan sebelumnya. Aku mutusin uat naik ojek, karena kalo dijemput papah lagi nanti bisa ketahuan aku anak orang yang nabraknya.
~
Hufff
Untung tadi aman - aman aja, gak ketemu tuh orang. Tapi kalo diliat - liat dia kasihan juga sih... apa aku harus minta maaf aja ya kali sama dia ? Tapi kalo ketahuan gimana... baka marah ya gak dia ? "
Ucap aku yang terus mikiran waktu dijalan sampai nyampe kermah.
Aku pun langsung masuk menuju kekamar aku.
"Eh udah pulang lin ? "
Tanya Mamah.
" Iya mah... barusan tadi naik ojol."
Jawab Aku.
" Eh sini dulu dong... ceritain gimana pertama kalinya datang ke kampus."
Ucap Mamah yang kayaknya penasaran sama hari pertama aku. Aku tidak bisa menolak rasa penasaran mamah, aku pun duduk disofa untuk menceritakan kesan pertama aku yang agak gimana gitu.
" Iya gitu deh mah... sama aja kaya waktu dulu aku SMA.. banyak orang baru... teman baru... ya gitu - gitu aja. "
Jelas aku ke mamah menghindari cerita tentang papah nabrak orang.
" Ah... kok gitu sih... masa sama aja... gak mungkin ah... gimana ada ketemu cowok cakep gak ? "
Tanya mamah.
" Mamah apaansih... gak ada lah... orang banyak gitu orangnya. "
Jawab aku.
" Oh iya kata papa, tadi cerita ke mamah katanya kamu sama papah nabrak maba juga disana, katanya satu jurusan juga, benar gak itu ? gimana seru dong ? "
Mamah ternyata udah tahu dari Papah, papah emang gak bisa jaga omongan ih.
" Hehehe... itu sebenarnya ada kesalahan sih.. Papah itu mah bawa mobilnya kenceng banget jadi nabrak orang deh... "
Jawab aku playing victim.
" Teur - terus kamu gimana ? kamu gak apa - apa kan ? orang yang ditabrak gimana keadaannya ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl
RomanceIni karangan menceritakan tentang cewek yang selalu beruntung dari masa kecilnya hingga masa sekarang saat kini ia sedang melaksanakan kuliah untuk pertama kalinya. Pada awal mulanya perjalanan cewek ini berjalan lancara karena ia selalu diberkati k...