Pov Author :
Setelah masa perkenalan kampus hari pertama kuliah Erlin pun dimulai. Kejadian yang ia alami selama masa perkenalan kampus sudah ia tidah hiraukan lagi. Kini ia hanya fokus kepada study kedokterannya, belajar dengan fokus dan mengejar target impian menjadi seorang dokter yang ia impikan sejak kecil.
Pov Erlin :
" Akhirnya bisa bebas juga. Semoga gak ketemu lagi sama kejadian kayak gitu deh. "
Ucap Aku dalam hati.
Aku sedang menuju kampus diantar pakai mobil papah.
Fakultas kedokteran adalah fakultas unggulan yang ada dikampus aku tempati. Makanya gedung dan ruang prakteknya beda sendiri dari yang lain bisa dibilang punya bangunan sendiri lah buat fakultas kedokteran. Orang - orang pada bilang, yang bisa masuk fakultas kedokteran hanyalah orang - orang elit dan orang yang cerdas karena beasiswa dan aku adalah salah satu orang itu yang dapat jalur undangan ( beasiswa ) untuk masuk ke kampus sekaligus fakultas unggulan disana. Tentu aja bukan hal yang mudah buat ngedapatinnya. Yang pasti modal beruntung doang gak bakal cukup buat jadi salah satu mereka.
Semua menatap para mahasiswa - mahasiswi yang datang ke fakultas kedokteran. Gimana enggak mereka semua datang / diantar pakai mobil - mobil kelas atas semua. Untung aku datang pakai mobil papah yang biasa buat kerja, jadi gak banyak orang yang merhatiin aku.
" Wah pada make mobil fleksing semua nih. "
Ucap Papah.
Papah berhentiin mobilnya didepan gedung fakultas. Aku langsung turun disana.
" Biarin aja pah, bagus pake mobil biasa kita jadi gak diliatin kayak orang - orang. "
Ucap Aku selagi keluar dari Mobil.
" Ah justru itu seru kalo pada pake mobil fleksing, kita jadi tahu mereka itu ada dikelas mana, tuh liat tuh kayak yang pada pake mobil pajero tuh kelasnya menengah keatas. Tadi aja papah bawa mobil sport papah. "
Ucap Papah sombong.
" Apaansih pak gak boleh sombong, tar aku bilangin mamah mau ? "
Ancam aku ke papah. Papah gak berani fleksing ke orang - orang karena mamah selalu ngelarang.
" Ah orang bercanda kok ? kamu mah apa - apa bilang ke mamah. Yudah sana masuk hari pertama entar telat lagi. "
Ucap Papah takut.
" Yaudah aku pamit ya, awas sombong lagi aku laporin loh. "
Ucap aku seraya masuk ke dalam.
" Oi om ! "
" Eh indra ! "
Sapa Indra dengan suara lantang saat menaiki motor melewati mobil papah.
~
FAKULTAS KEDOKTERAN
+62....
Teman - teman nanti jangan lupa ya, sebelum masuk kita kmpul dulu diaula. Nanti kita bakal adain pertemuan senior fakultas dan sekaligus ada tur perkenalan ruangan di fakultas dikodekteran. Jangan lupa ya !
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl
RomanceIni karangan menceritakan tentang cewek yang selalu beruntung dari masa kecilnya hingga masa sekarang saat kini ia sedang melaksanakan kuliah untuk pertama kalinya. Pada awal mulanya perjalanan cewek ini berjalan lancara karena ia selalu diberkati k...