Pov Indra :
" Indra ! "
Panggil Intan dari jauh.
Hadeh masih pagi....
" Eh gimana lo udah kasih ke Zahra ? "
Tanya Intan.
" Ah..... belom. "
Jawab Gue.
" Lah kenapa belom ? kan gua suruh secepatnya. Besok mau ada ulangan soalnya dra. Tar kalo gak dikasih si Zahra gimana ? lu mau dia tar nilainya jelek, terus tar dia tahu kalo lo gak ngasih catatan yang gue udah titip.... mau lo ? "
Ucap Intan.
" Eh kalo gua udah ketemu dia gua udah ngasih ini dari tadi yeh ! lagi pula ngapain sih takut sama dia ? emang dia siapa ? gak takut gua, urusan dialah lagian absen terus. "
Ucap Gue.
" Oh... jadi lo belum ketemu.... yaudah nanti kalo ketemu tolong kasihin ya.... hehehe... ingat dra rahasia lo ama gue ! "
Ucap Intan.
" A nj!... curang lo beraninya main aib orang. "
Ucap Gue.
" HAHAHAA.... gue juga tahu kalo lo pernah ditendang bijinya sama Zahra hahaa... bye ! "
Ucap Intan sambil pergi.
" Anjing tahu dari mana dia... sialan banyak banget aib gue yang kesebar. "
Jam pelajran pertama pun dimulai.
Dikelas :
" Aduhhh ni si cewek kemana sih... apa gue samper aja kali ya kerumahnya ? tapi gua gak tahu dimana rumahnya. Hadehh ribetin bener dah nih orang. "
Ucap Gue dalam hati.
" Indra ! kamu dari tadi dengerin saya gak ! "
Ucap Dosen dengan suara keras.
Semuar orang tertuju ke gue.
" Maaaf pak... saya tadi gak fokus... "
Ucap Gue.
" Sekarang kedepan ! kerjain yang saya tadi saya jelasin. "
Ucap Dosen itu kesal.
Gue langsung maju kedepan.
" Yang ini pak ? "
Tanya Gue.
" Iya ! bisa gak ? makannya jangan ngelamun kelas ! "
Ucap Dosen dengan suara keras.
Gue langsung kerjain itu, tanpa ada kesusahan. Langsung selesai.
" Ini pak ? bener kan ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl
عاطفيةIni karangan menceritakan tentang cewek yang selalu beruntung dari masa kecilnya hingga masa sekarang saat kini ia sedang melaksanakan kuliah untuk pertama kalinya. Pada awal mulanya perjalanan cewek ini berjalan lancara karena ia selalu diberkati k...