Pov Author :
Semua Mahasiswa baru kini telah mendapatkan kelompoknya untuk melakukan tur ruangan Fakultas Kedokteran. Erlin dan Indra kini menjadi satu kelompok lagi. Setiap kelompok dipimpin satu orang mahasiswa senior dalam tur ruangan fakultas. Kelompok Erlin dan Indra dipimpin oleh Mahasiswi senior yang tadi mengatur Erlin jadi satu kelompok sama Indra.
" Semuanya kalo udah dapat pendampingnya, boleh langsung berangkat dan lanjut tur ke setiap ruangan fakultas. "
Ucap Mahasiswi Senior yang akan menjadi pendamping tur ruangan kelompok Erlin dan Indra.
" Kelompok terakhir, kalian sama saya. "
Ucap Mahasiswi Senior.
Mahasiswi Senior menghampiri kelompok Erlin dan Indra, ia memperkenalkan dirinya kepeda mahasiswa baru.
" Sebelum kita lanjut, saya mau kenalin diri dulu ke kalian aga nanti kalian kalau ada pertanyaan kalian bisa panggil nama saya dengan nama agar kita lebih akrab lagi. Nama Saya Anisa Salsabila fakultas kedokteran Semester 6, saya berjabat sebagai wakil dari BEM mahsiswa dikampus, saya harap kita bisa akrab selama dikampus ini, nanti kalau ada pertanyaan bisa ditanyakan sekalian kita jalan. Oke. "
Ucap Kak Anisa.
Kelompok Erlin dan Indra yang dipimpin oleh Kak Anisa jalan melakukan tur ruangan.
Pov Erlin :
" Ah nyebelin - nyebelin kenapasih harus sekelompok lagi. "
Ucap aku dalam hati.
Indra terus mendekat ke aku.
" Ih ngapain sih deket - deket. "
Ucap aku kesal.
" Kenapasih marah - marah muluk, masih kesal ya soal kemarin ? gua kan udah minta maaf "
" Lagi pula kan kita satu kelompok lagi hehheh.. "
Ucap Indra dengan senyum nyebelin.
Aku langsung kabur ngindarin indra dan maju mendekat ke kak Anisa yang lagi jelasin ruangan.
" Nah lanjut ini ruangan buat praktek, praktek yang biasa dilakuin ada praktek pembedahan, operasi dan lain - lain. Lanjut ruangan ini. "
Kak Anisa ngejelasin semua ruangan secaa rinci dan jelas.
Kak Anisa kayaknya udah hafal semua ruangannya, untung aku didampingin dia bisa dijelasin dengan jelas, jadi gampang dingerti.
Semoga aja cepet berakhir nih tur biar bisa lepas dari tuh orang.
~
Tur ruangan pun berjalan lancar, sampai ke tempat terakhir yang salah satunya ruangan gudang. Saat kita semua menuju kesana tiba - tiba terdengar suara keributan yang terjadi didalam gudang. Kayaknya ada seseorang yang sedang bertengkar didalam gudang.
" Ini tuh semua gara - gara lo ya ! Dasar cewek murahan, kalo gak ada lo disini hidup gua bakal tenang ! "
" Kenapa emang ? gak seneng loh ? gua kesini juga pake usaha gua sendiri, gak pake modal uang kayak lo yeh ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl
RomanceIni karangan menceritakan tentang cewek yang selalu beruntung dari masa kecilnya hingga masa sekarang saat kini ia sedang melaksanakan kuliah untuk pertama kalinya. Pada awal mulanya perjalanan cewek ini berjalan lancara karena ia selalu diberkati k...