BAB 8

5 3 0
                                    

Pov Author :

Hari pun berganti, Erlin kembali menjalani aktifitasnya kembali seperti biasa. Kini Erlin sedang menuju kampus diantas papanya seperti biasa. Saat tiba dikampus Erlin tidak sengaja bertemu Zahra yang juga baru datang. Papah Erlin yang melihat Zahra baru sampai langsung menghampiri dan membawa makanan yang nampaknya sudah disiapkan olehnya sebelum berangkat.

" Erlin... hei tunggu ini makanannnya ketinggalan. "

Ucap Papah Erlin yang turun dari mobil.

" Nih... ( ngasih rantang makanan ) mamah kan udah nitip sama kamu gak boleh diingkarin loh. "

Ucap Papah Erlin membawa nama Mamah agar Erlin mau membawanya.

" Ih papah ribet, ini sebenarnya papah yang mau kan ? pake segala bawa nama mamah lagi. "

Ucap Erlin kesal.

" Yah timbang kasih doang sayang, gak disuruh ngapa - ngapain. Tolong yah kan kamu lihat sendiri kemarin tolong yah Erlin. "

Ucap Papah Erlin memaksa Erlin untuk memberikan makanan ke seseorang.

" Ah iya... ribet... "

Erlin menerimanya walau sebenarnya dia enggan memberikannya.

Zahra lewat didepan Erlin dan Papahnya.

Papah Erlin yang melihatnya langsung sigap mengambil rantang ditangan Erlin dan memberikannya ke Zahra.

" Eh itu ada orangnya... sini... Zahara ! "

Panggil Papah Erlin.

Zahra sempet berhenti, namun dia melihat yang memanggilnya Papah Erlin dia langsung melanjutkan jalannya.

" Zahra tunggu ! ... "

Papah Erlin mengejarh Zahara.

" Ih aappansih papah ! ... "

Erlin kesal ngeliat kelakuan papahnya.

Zahra pun berhenti, karena tidak mau orang - orang melihatnya dikerja seseorang.

" Zahra tunggu... kamu gimana keadaannya ? udah mendingan. "

Ucap Papah Erlin basa - basi.

" Mau ngapain lagi ? saya kan udah bayar ganti biaya rumah sakit ? maua apa lagi ? masih kurang ? "

Ucap Zahra tidak mau terikat utang budi.

" Ah enggak kok. Ini om cuman mau kasih makanan buat kamu, kamu terima ya. "

Ucap Papah Erlin.

" Gak perlu. "

Zahra pergi meninggalkan Papah Erlin.

Dikejauhan nampak Indra yang juga baru datang, menghampiri Erlin karena penasaran apa yang terjadi dengan Papahnya.

" Buset pagi - pagi udah ribut aja bokap lu lin. Ada apasih ? "

Lucky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang