Pov Indra :
" Gimana ya cara kasih nih makanan ke tuh cewek gila, padahal makanan enak gini tapi malah ditolak. Emang gak ada yang ngerti deh pikiran cewek. "
Ucap Gue sambil natap ke Zahra.
" Kalo deket dikit aja dia udah begitu, gimana ya caranya ya.... hmmm....... "
" Oh iya ! hehehe gua tahu caranya ! "
Ucap gue dapat ide bagus.
Jam istirahat pun tiba, dengan gercep gua langsung ngelancarin rencana gue.
Gue langsung pergi ke kantin buat mulai rencana gue.
Gue nungggu si Cewek Pucet itu datang, bener dugaan gua dia datang ke kantin.
Zahra sedang menyantap makanannya.
Gue coba deketin dia.
" Hmmmm masih wangi nih makanan, makan dimana ya... hmm... sana aja kali ya... eh jangan deh banyak orang tar pada minta lagi. "
Ucap Gue keras biar si Cewek Pucet denger.
Percobaan pertama gagal, cewek pucet gak dengerin gue karena pake headphone.
" HE'EEM makan disini aja kali ya... "
Gue coba duduk di deket Zahra.
Zahra langsung pindah tempat duduk.
" Anjing langsung sadar, punya indra ketujuh kah. "
Ucap Gue dalam hati.
" HMMMM... Aduhai harumnya... beh mantap ini apalagi doble.... bisa abis gak ya.... ah bodo ah abisin aja sendiri. "
Ucap Gue.
Zahra tidak menyauti ucapan gue.
" Cobain ah... hmmmmm... wah sumpah enak banget serius... coba nih ayamnya hmmmm.... gila wah enak banget nih.... banyak lagi... "
Ucap gue lagi.
Zahara masih gak peduli.
Gue coba lebih deket lagi.
" Coba ah pake nasih... hmmmm... gila enak cok....... wah mantap nih.... "
Gue terus coba ngomong.
Zahra makin gak peduli.
" Aduhhh susah amat nih cewek... heh kalo bisa mah udah gua makan semuanya ini mah. "
Ucap gue dalam hati.
" Ah bodo ah makan aja ! ... "
Gue coba makan rantangnya Zahra.
Tapi tiba - tiba dia nahan tangan gue dan masukin balik makanannya.
" Eh cok... weh lu... "
Zahra membawa makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl
RomanceIni karangan menceritakan tentang cewek yang selalu beruntung dari masa kecilnya hingga masa sekarang saat kini ia sedang melaksanakan kuliah untuk pertama kalinya. Pada awal mulanya perjalanan cewek ini berjalan lancara karena ia selalu diberkati k...