prolog

2.5K 185 4
                                    


Seorang anak kecil berusia 5 tahun tengah menangis sendirian di taman bermain.
Cuaca gelap nan mendung itu semakin membuatnya ketakutan.
Semua itu berawal dari orang tuanya yang mendadak mengajak nya pergi bermain ke taman pada saat malam hari. Entah apa yang di rencanakan kedua orang tua nya itu, yang pasti bocah itu enggan menerima ajakan kedua orang tua nya karena takut dengan ekspresi ayah dan ibunya yang terkesan memaksa.

Alhasil sang ayah pun menggendong anak nya dan memasukannya ke mobil.
Hingga sampai lah di taman, ibunya meninggal kan anak nya begitu saja. Tentu bocah itu merengek. Ia tidak mau di tinggal oleh ibu dan ayahnya sendirian.

"Mama!! Papa!! Jangan tinggalin zayyan..!! Zayyan takut!"

Zayyan terus menarik-narik baju ibunya agar tidak pergi.

"Diam kamu! Saya sudah muak dengan kelakuan kamu. Kamu itu anak yang tak tau di untung!! Masih bagus saya membiarkan kamu hidup
Mulai sekarang kami bukan orang tua kamu lagi!!" Bentak sang ibu. Ia menepis tangan kecil zayyan keras.

Zayyan kecil menangis kencang saat mobil kedua orang tuanya pergi meninggalkan ia sendirian.

'mama papa jahat, mama papa udah gak sayang sama zayyan'

Zayyan terus menangis. Air matanya tak henti hentinya mengalir. Ia terus meraung berteriak, namun tak ada seorang pun di sana yang mendengar nya. Bagaimana tidak? Hari sudah gelap. Semua orang pastinya sudah berisitirahat untuk tidur.

Karena Lelah, akhirnya zayyan memutuskan untuk tidur di dalam perosotan yang tertutup.

'terus.. sekarang zayyan harus kemana?"







[Fatamorgana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang