❀⋆1.About Vio⋆❀

4.2K 157 2
                                    

✿Happy Reading✿

Langit senja berwarna jingga nan indah angin sepoi halus menerbangkan dedaunan yang berguguran, tampak seorang gadis cantik tengah berjalan diterotoar dengan membawa beberapa buku didekapanya.

Disaat gadis itu tengah berjalan tiba-tiba bahunya disenggol oleh seorang gadis remaja berpakaian seragam olahraga yang berlari dari arah belakangnya.

Duk!!

Brugh!!

"WOI!! HATI-HATI DONG!"teriak gadis itu dengan semua bukunya jatuh berserakan ditanah.

"Novel? Cinta untuk Elia" ucapnya menemukan sebuah buku disamping bukunya ia mengangkat bahunya acuh dan memasukkan buku itu kedalam tasnya.

✧Cinta untuk Elia✧

Novel ini menceritakan tentang Eliana Reynanda yg menjadi female leadnya , Lia menjadi murid pindahan di Starlight High School (SHS) dengan kebaikan hatinya serta polos dan lugunya membuat semua orang menyukainya.

Singkat cerita Lia yg tengah melewati jalan yang sepi melihat ada seorang pemuda yg tengah dikeroyok ia pun langsung berteriak untuk mengusir para penjahat itu dan berhasil. Lia langsung menghampiri berniat untuk menolong pemuda itu yg tak lain adalah male lead bernama Bagaskara Abimana Mahesa,Bagas yg melihat kecantikan Lia pun merasa seperti tersihir ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Setelah kejadian tersebut mereka terlihat semakin dekat seperti pasangan kekasih tapi hal itu mengundang kecemburuan serta rasa iri seseorang ia adalah Alexa Kayla Wijaya merupakan antagonis wanita ia gadis yg terkenal dengan sebutan queen bully di Starlight high School, ia juga sangat terobsesi terhadap Bagas dan selalu menempel seperti perangko

Tapi Bagas tidak menyukai Lexa karena sikap sombong dan selalu melakukan pembullyan.

Setelah mengetahui Bagas telah berpacaran dengan Lia ia menjadi marah dan selalu membully Lia. Padahal ia duluan telah mengenal Bagas lebih lama dan kenapa Lia yg mendapatkannya? Yg notabenenya orang baru dihidup Bagas.

Lexa yg selalu membully dan menghina Lia karena dia berpacaran dengan Bagas. Tetapi setiap Lia dibully Bagas selalu ada untuk melindungi Lia ia juga menyuruh untuk Lexa jangan pernah membully seseorang lagi.

Tetapi Lexa bukannya sadar ia malah merencanakan pembunuh terhadap Lia.

Puncaknya Lexa melakukan rencananya saat melihat Lia tengah menyebrang ia dengan sengaja menabrak Lia dengan mobilnya.

Tetapi sayangnya Bagas melihat kejadian itu dan langsung membawa Lia kerumah sakit dan dinyatakan koma.

Sebulan kemudian Lia sadar dari koma dan mereka pun melakukan pernikahan dan hidup bahagia bersama, sedangkan Lexa yg mendengar Lia dan Bagas menikah menjadi depresi dan bundir.

Tamat

"Wow akhir yg memuaskan yg salah pantas mendapat karmanya" ucap seorang gadis yg tengah berbaring dikasur.

Tring

Ayangku Bagas❤
Online

Ay
01.20

Kenapa belum tidur yang
01.20

Aku mau putus
01.24

Ayang jangan bercanda deh
01.24

Aku bosen sama kamu, KITA PUTUS
01.26

Lohh gk bisa gitu dong yang
01.26

Utang lu bayar dulu babi
01.27

Maaf nomer anda telah diblokir

"Bangsat lu Bagas"ucapnya gadis itu kesal dia adalah Viona Sisilia.

" hiks...hiks.. Duit gue 500 ribu hiks"

"Putus sih putus tapi nasib duit gue gimana babi"

Ceklek

"Makanya jangan pacaran ldr sama orang jauh" celetuk Vivi kakak kembar Viona

"Cihh pergi lu dari kamar gue" ucapnya mendorong Vivi keluar dari kamarnya.

"Gue mau pinjem duit " ucap Vivi disamping pintu Viona.

"Nggak pergi lu"ucapnya ketus

Blam

Pintu ditutup keras oleh viona, ia langsung berjalan menuju kasur tidak memperdulikan Vivi yg terus menggedor pintu kamarnya. ia pun langsung tidur karena sudah mengantuk dan bad mood.

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

vio

vio

voina

gila viona malah molor

Nantang maut si viona

Anjirr gk tuhh

Videoin cepet

Dan masih banyak bisikan-bisikan dari murid dikelas 11 IPA 1

"VIONA"teriak seorang guru wanita melihat muridnya yg tengah asik tidur di kelas.

"APA SIH BANGSAT GUE MAU TURU"teriak seorang gadis ia terganggu oleh suara teriak ia mengira itu kakaknya Vivi, dia Adalah Voina Sisilia.

Kukira cupu ternyata suhu

Buset dah si kalem kesambet

Anjir si kalem berani teriak

gue baru denger suaranya

gk salah denger gue si paling kalem teriak

"Hah?! gue dimana" gumamnya melihat sekelilingnya yg banyak anak anak muda memakai seragam.

"kenapa vio? " tanya gadis disampingnya yg melihat temannya ini bingung,sang empu pun menoleh dan melihat tag nama seragam gadis itu ia memicingkan matanya.

Deg

'Anjir gue gk salah liat Eliana Reynanda itu kan tokoh novel'batinya syok

"Viona kenapa ngelamun cepet keluar dari kelas saya lari 10 kali di lapangan" ucapnya guru wanita itu tegas

"Saya bu?" ucapnya menunjuk diri sendiri

"Iyaa cepetan sana"

Viona langsung keluar kelas dengan linglung ia bingung apa yg sebenarnya terjadi, dia tadinya ada dikamar dan sekarang tiba-tiba seperti diruang kelas padahal ia sudah kuliah dan lebih syoknya lagi ia melihat nama pemeran protagonis cwek di novel 'cinta untuk Elia'

Wajib vote setelah baca🔪

Bersambung.....

⟬𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐕𝐈𝐎𝐍𝐀➹⟭  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang