✿Happy Reading✿
Matahari mulai menunjukkan antesinnya dengan menyinari dunia novel ini cahayanya menembus gorden sebuah kamar terlihat seorang gadis yg terganggu dengan silauan sang surya, matanya mulai terbuka secara perlahan.
" hoammmm"ucapnya menggaruk pipinya yg gatal.
"Jam berapa nih, tidur gue nyenyak buanget" ucapnya melihat jam weker
"What!! Gue telatt" Teriaknya berlari ke kamar mandi ia adalah Viona.
Setelah selesai mandi kini ia sudah bersiap memakai seragam sekolah.
"Ini gk ada yg bangun gue apa, emang keluarga jahanam" ucapnya memakai sepatu.
"Semalem gue udah di KDRT padahal gue cuma akting awas aja gue bales itu bapak lu vio" ucapnya memakai bedak tipis dan lip blam.
"Seragam baru alhamdulillah dipakai disekolah hahah anjirr gue cakep bet" ucapnya bergaya dicermin.
Viona langsung berlari menuruni tangga dengan mansion yang sudah sepi
"BI INAAH" teriak Viona
"Kenapa Non"ucap bi inah berlari memegang centong.
"Semuanya kemana bik" ucapnya ia tidak melihat keluarga jahanam itu.
"Udah pergi semua Non"Ucap bi inah memberikan bekal.
Viona memasukkan bekalnya kedalam tas. " Emang keluarga gk diuntung, Vio berangkat dulu bi"ucapnya berpamitan.
"HATI-HATI NON"Teriak bi inah melihat Viona yg berlari keluar.
●○●○●○●○
" Pak jono boleh pinjem motornya Pak, Vio udah telat nih"ucapnya sudah nangkring dimotor Pak Jono.
"Boleh non" bals Pak Jono.
"Makaseh pak" ucapnya dengan senyuman ia langsung menancap gas dengan ugal-ugalan.
Brommm~~~🚀
■■■■■■■■ In the school 🏫■■■■■■
Tinnn~ tinn~
" PAK PAK!! STOP JANGAN DITUTUP GERBANGNYA"teriak viona
"Astaghfirullah nengg" pekik pak satpam
"Jangan ditutup pak gerbangnya pliss, nanti viona kasih permen dehh" mohon viona dengan puppy eyes
"Iyaa neng silahkan masuk, udah mau bel tuhh" ucap pak satpam yg tak tega dengan viona.
"Makasih pak nanti viona kasih pas jam pulang" ucapnya masuk parkiran sekolah.
Setelah memarkirkan motor ia mulai berlari menelusuri koridor sekolah.
" capek lari gue, pasti udah jam pelajaran nih" ucapnya berjalan santai di koridor sekolah yg sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
⟬𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐕𝐈𝐎𝐍𝐀➹⟭
Novela Juvenil{Republish} Viona Sisilia seorang mahasiswa cantik, pintar, judes dan dingin harus transmigrasi ke novel 'Cinta untuk Elia' menjadi teman Protagonis cwek bernama Viona Indira Adamar yg terkenal pendiam dan irit bicara. ...