✿Happy Reading✿
Tiba-tiba tangan Viona digandeng oleh seseorang menjauh dari kantin....
______________________________________
"Lepas lepasin tangan gue"
"Lu dengar gk sihh ,jangan sentuh gue"ucapnya mencoba memberontak.
Ia pun menghembuskan nafas kasar.
" Kita mau kemana?"
"UKS" ucap tegas Bagas menggandeng tangan viona.
.....................
"Eitss, lu berdua mau kemana" tanya Gilang melihat lexa dan Lia beranjak pergi.
"Nyusul Bagas"
"Ke kelas lah pake nanya" ucap Lexa
"Enak aja,lu berdua beresin ini kekacauan yg kalian buat"ucap tegas nan dingin Gilang.
" kenapa bengong cepet beresin"ucapnya dengan mata melotot tajam.
"Iyaa juragan" ucap Lexa dan Lia bersaman
"Cihh apa lu ikut omongan gue" ucapnya Lexa menatap tajam Lia.
"Apa, lu yg ikut-ikut" ucap Lia tak kalah tajam.
"Mau berantem lagi iyaa hemm" ucap Gilang dengan satu tangan mengepal didepan.
"Ampun juragan" ucap Lexa dan Lia mereka saling menatap tajam.
"Cihh"ucap mereka lagi membuang muka tak suka, langsung melakukan bersih-bersih kantin.
" itu yg sebelah kiri bangku ada botol ambil sekalian"ucap Gilang duduk menyilangkan sebelah kakinya dan meminum es jeruk.
"Siap ndoro kanjeng" kali ini buka leli(Lexa Lia) tetapi ucapan Niel sambil mamakan bakso.
Kalau ada yg tanya kevin dia sibuk videoin (leli).
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇Kembali kesisi Viona dan Bagas mereka kini tengah dalam perjalanan ke UKS terdekat.
BRAKKKK
Astaghfirullah!
OPPA!
"Kalian berdua ini sekolah cuma buat ngemper Wi-Fi liat drakor" ucap Bagas dengan tatap tajam, btw dia juga yg tendang pintu UKS.
"Maaf komandan" ucap mereka menunduk takut.
"Cepet cari kotak p3k" ucap Bagas tegas.
"Siap komandan" ucap mereka dengan hormat serempak.
Viona mengaga melihat kekompakan mereka.
"Sini duduk" ucap Bagas menepuk kasur UKS. Viona menurut saja.
"Mana liat"
"Apa"
"Tangan lu vio" ucap Bagas jengah dengan sikap Viona yg tak peka.
Viona hanya berohh ria memberikan tangan kanannya. Bagas dengan telaten mengobati tangan Viona.
....................
Akhirnya lexa dan Lia selesai membersihkan kantin dari ujung sampai kesela terkecil.
"Buk kantin sini" ucap Gilang memanggil buk inem. Sang empu langsung menghadap juragan Gilang.
"Ada apa den" tanya buk inem sopan.
"Buat mangkok ibuk yg pecah bakal diganti lexa sama Lia patungan ya" ucap Gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
⟬𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐕𝐈𝐎𝐍𝐀➹⟭
Teen Fiction{Republish} Viona Sisilia seorang mahasiswa cantik, pintar, judes dan dingin harus transmigrasi ke novel 'Cinta untuk Elia' menjadi teman Protagonis cwek bernama Viona Indira Adamar yg terkenal pendiam dan irit bicara. ...