✿Happy Reading ✿
■□■□■□■□■Kelas 11 IPA 1■□■□■□■□■
Viona kini sudah sampai disekolah dia berangkat menaiki bus dan menolak ajakan Dimas, tampak kelas yg sepi karena ini masih jam 6 pagi.
"Hil" ucap Viona melihat hilmi yg sudah duduk sendirian dengan memakai handset.
"Pagi Vio" ucap Hilmi tersenyum simpul.
"Lu ngerjain PR?" tanya Viona menghampiri Hilmi'pantesan berangkat pagi ini bocah'
"Iyaa, gue males tadi malem, lu udah belum, gue pinjem boleh gk" ucap Hilmi dibalas anggukan oleh Viona.
"Nih" ucapnya Viona menyerahkan bukunya'bilang aja mau nyontek pake bilang pinjem segala'batinya
"Wahh gaya tulisan lu kok jadi beda" celetuk Hilmi. Viona terdiam ia berfikir apakah pertukaran jiwa dapat merubah gaya tulisan. Apakah Hilmi akan curiga.
"gk ada yg beda sama aja"
"Coba lihat tulisan lu yg ada dibuku gue, sama yang sekarang beda kan" ucap Hilmi menyodorkan dua buku tulis berbeda.
"Gue latihan nulis hehe biar tambah bagus tulisan gue" ucap Viona berbohong. Ia langsung berjalan untuk mengambil buku lain di loker belakang.
Sedangkan Hilmi melihat Viona yg tampak gugup.'aneh'batinya
"Gue nyontek sampe nomer 10 ya"
"Hmmm"
Viona menyeringitkan alisnya melihat sebuah bunga di loker nya.
"Bunga mawar putih" gumamnya ia tau arti dari bunga mawar putih yaitu kematian. dan ada sebuah tulisan juga.
*hey baby bunny I'm back let's play again*
"Hah? Siapa ini orang" ucapnya Viona membaca tulisan itu.
"Hilmi tadi lu yg pertama dateng, lu liat gk ada orang masuk ke kelas kita"tnya Viona
"Gue gk liat siapa-siapa tadi, emang kenapa?"
"Gakpapa sih hehe" ucapnya Viona merempat bunga dan tulisan itu dan langsung membuangnya di tong sampah.
Kringgg kringgg
"Lu mau kemana" tnya Hilmi melihat Viona membuka pintu.
"Ke kantor nanti buku gue sekalian kumpulin"ucap Viona 'ternyata ada yg berani kasih gue ancaman 'bantinya tersenyum menyeringai.
●○●○●○●○●○●○●○●
Viona kini tengah melakukan tes beasiswa ulang tapi ia sangat gugup karena ditatap oleh orang yg ingin ia dihindari.
'Kenapa ini orang ada disini, argghh'batin Viona kini di hadapanya tengah ada Reynold yg melihat mengerjakan soal.
" Ternyata ada lalat"gumamnya masih didengar oleh Reynold dan Bu Mega.
"Dimana ada lalat Viona"celetuk Bu Mega ia merasa tidak ada serangga apapun.
"ini bu didepan saya"ucap Viona yg serius mengerjakan soalnya. Yg jelas menujukan Reynold didepannya.
" Viona, dia itu pendiri sekolah ini, jaga bicara kamu"bisik bu Mega disamping Viona.
Viona tersenyum tipis mendengar bisikan Bu mega. Sedangkan Reynold melihat lamat wajah Viona.
"Vio, tangan kamu kena diperban" celetuk Bu Mega, arah mata Reynold melihat ketangan Viona.
"Biasa Bu anak remaja hehehe" ucapnya dengan cengirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⟬𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐕𝐈𝐎𝐍𝐀➹⟭
Teen Fiction{Republish} Viona Sisilia seorang mahasiswa cantik, pintar, judes dan dingin harus transmigrasi ke novel 'Cinta untuk Elia' menjadi teman Protagonis cwek bernama Viona Indira Adamar yg terkenal pendiam dan irit bicara. ...