✿Happy Reading ✿
Viona kini tengah berjalan di koridor menuju kelasnya dengan bersenandung entah kenapa dia merasa sangat senang pagi ini dia melihat-lihat pepohonan rindang dengan daun yg bergoyang-goyang diterpa oleh angin membuat nuansa sejuk ditubuhnya.
"AWAS AIR" Teriak seseorang dilantai atas kelas 11.
*Byurrrr
Seember air terjatuh tepat diatas Viona yg tengah berjalan di Koridor.
"Untung gue pake payung" ucapnya lega ia tidak terkena air bekas pel lantai. Saat mendengar suara teriak itu ia segera mengambil payung dari kantong tasnya.
"Lu gakpapa kan" teriak remaja putri itu melihat kebawah ia melihat viona yg menutup payungnya.
"GWENCHANA" Teriak viona mendongak keatas melihat remaja putri itu
"MIANHEYOO" teriak remaja putri itu tak kalah keras, viona mengacungkan jempolnya dan pergi ke kelas.
"Bener kata pepatah sedia payung sebelum hujan, hujan air comberan pun ada" gumamnya berjalan ke kelas. Ia langsung menendang kasar pintu kelas.
Brakkk!!
Semua orang terkaget-kaget mendengar suara dobrak pintu,semua sudah tau bahwa yg mendobrak tidak lain adalah Viona karena dialah yg selalu mendobrak pintu kelas.
"PUNYA RAGI DI ATAS LOYANG"teriaknya viona memulai pantun.
" CAKEPP"teriak Daniel.
"Selamat pagi temanku sayang" ucap viona mengedipkan sebelah matanya.
Semua orang cengo melihat tingkah viona yg aneh dari biasanya kayaknya suasana hati viona sedang bahagia pikir mereka semua.
"Makan kismis dibangku kayu"ucap Niel menimpali pantu Viona.
" CAKEPP" Teriak kevin.
"Hey nona manis, I love you" ucapnya dengan tangan sarangtawon dan muka alaynya.
"Hueeek"seluruh siswa pura-pura muntah mendengar gombalan Niel yg terkenal buaya darat.viona terkekeh geli mendengar temen sekelasnya.
"BALAS VIO"teriak Lia yg antusias dengan berbalas pantun ini.sang empu mengacungkan jempolnya.
"Buah mengkudu buah nanas" pantun viona menghampiri Niel yg berdiri dengan menyilangkan kedua tangannya didada.
"CAKEPP" Teriak Gilang.
"Ketekmu bau sudah mandi, mas?" ucapnya sambil menutup hidungnya dan mengibaskan angin.Niel sontak mencium keteknya apakah bau pikirnya.
"Pfft, Huahahahahaha"tawa siswa dikelas itu pecah melihat Viona yg sok jijik dan Niel yg mencium keteknya sendiri.
"Buahahahaha jadi lu tadi gk mandi bro" tawa kevin melihat Niel yg masih mencium keteknya.
"Dihh gue mandi ya" ucap Niel dengan wajah masam.
"Mandi parfum maksudnya" ucap Bagas yg tau kelakuan Niel sebelum berangkat sekolah.
"Nah itu" ucap Niel membenarkan perkataan Bagas.
"Pffftt,hahahaha Niel gk mandi"tawa siswa pecah lagi dengan kelakuan Niel.
"Anjing perut gue kram"ucap salah satu siswa yg ketawa tadi.
"Ehh lu udah ngerjain PR pak bondan belum" ucap Lia mengingatkan viona.
"Hah? PR sejak kapan" ucap Viona bingung 'tapi gue tadi malem gk buka buku sama sekali sih'batinya. Karena semalem ia hanya main disepanjang jalan kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
⟬𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐕𝐈𝐎𝐍𝐀➹⟭
أدب المراهقين{Republish} Viona Sisilia seorang mahasiswa cantik, pintar, judes dan dingin harus transmigrasi ke novel 'Cinta untuk Elia' menjadi teman Protagonis cwek bernama Viona Indira Adamar yg terkenal pendiam dan irit bicara. ...