✿Happy Reading✿
Chapter sebelumnya.......
Kringgg kringgg
Bunyi bel jam istirahat berbunyi nyaring diseluruh penjuru kelas bertepatan dengan notifikasi di HP Viona.
Tring!
+6285xxxxxxxx
Let's play baby bunny
10.35Woke silahken
10.35Viona membalas pesan misterius itu dengan santai 'siapa pula ini orang?''batin Viona bertanya-tanya seketika pesan itu hilang dari peredaran bumi.
"Wow amazeng sekaleh" ucap Viona terkejut dengan hilangnya pesan chat itu.
"Saatnya kembali teritorial" ucap Viona berjalan keraha kelasnya
-----------------------------------------------------------
"Liat tuh Vio jam segini baru masuk"
"Pasti habis kena hukuman"
"Vio berubah bet dari sikalem jadi bringas"
"Kepengen terkenal dia tuh"
Viona berjalan dengan sok keren tanpa memperdulikan gosip dan cibiran tentang dirinya.
"Cihh sok cantik, udah misikin yatim piatu lagi hahahah"
Langkah Viona terhenti mendengar gelak tawa dari teman sekelasnya yang membuat telinganya menjadi panas ia mengepalkan tangannya membuat urat dipergelangan tangan menonjol ia melirik tajam kearah gadis itu.
"Kalian kalau ngomong di filter napa!"ucap Hilmi marah menegur teman kelasnya itu, ia sebagai wakil ketua kelas harus bersikap tegas tidak seperti ketua kelas yang santuy yaitu Daniel.
"Kita ini lagi bacot, muka lu aja noh filter biar cakep" bals gadis itu.
"Ini anak minta bogem" geram Hilmi.
"Udah Hil sabar gue gakpapa kok" ucap Viona menenangkan Hilmi yang berancang-ancang ingin memukul gadis itu.
"Ck, lu jangan dengerin lintah darat cabe-cabean itu, lu pasti lagi cari Lia kan"
"Iya kemana tuh anak" ucap Viona.
"Dia kekantin, gue kira kalian gk bakal temen lagi, karena waktu itu kalian gak saling sapa kayak habis berantem gitu" ucap Hilmi berjalan beriringan dengan Viona untuk pergi menyusul Lia ke kantin.
Viona berhenti melangkah merasa bingung dengan perkataan Hilmi setahu dia, Viona asli tidak pernah bertengkar dengan Lia dinovel cinta untuk Elia karena mereka digambarkan sebagai sahabat yang saling mendukung satu sama lain.
"Emang gue sama Lia berantem karena apa?" Tanya Viona.
"Lu gk inget padahal kejadian itu baru loh" balas Hilmi menatap wajah Viona yang terlihat bingung mencoba mengingat sesuatu.
"Gue gak inget apa-apa Hil setelah kejadian gue bentak guru waktu itu" ucap Viona jujur ia sama sekali tidak dikasih ingatan apa-apa dari Viona asli hanya beberapa ingatan masa lalu melalui mimpi itu saja.
'Aduh, gue keceplosan Hilmi curiga gk ya'batin Viona baru menyadari ucapannya tadi.
"Apa! Lu gk inget apa-apa! What!!" Teriak Hilmi yang membuat semua siswa menoleh kearah mereka berdua.
'Jadi ini anak lupa ingatan'batin seseorang tersenyum smirk mendengar teriakan Hilmi ia langsung pergi dari sana.
"Stsss Hil jangan teriak-teriak" bisik Viona.
KAMU SEDANG MEMBACA
⟬𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐕𝐈𝐎𝐍𝐀➹⟭
Ficção Adolescente{Republish} Viona Sisilia seorang mahasiswa cantik, pintar, judes dan dingin harus transmigrasi ke novel 'Cinta untuk Elia' menjadi teman Protagonis cwek bernama Viona Indira Adamar yg terkenal pendiam dan irit bicara. ...