✿ Happy Reading ✿
■□■□■□■■□■halte bus■□■■□■□■□■□■
Saat ini Viona sedang duduk di halte bus menunggu bus untuk pulang ke rumah, dia tidak menyadari bahwa ada seseorang yg membuntutinya.
"Gue harus beli motor nih" gumamnya ia langsung menaiki bus dengan seseorang dibelakangnya, Viona tidak menyadari akan hal itu. Emang gk peka ini bocah.
"Kalau ada ibu Pertiwi,Bagaimana dengan Bapak Pertiwi? "gumamnya melihat jalan raya. Ia tiba-tiba dapat pikiran random.
"Apa sih" ucap Viona kesal ia merasakan ada tangan seseorang yg menepuk pundaknya. Ia menoleh dan tatapan matanya bertemu dengan wajah seseorang.
"Dihh elu lagi" ucap Viona menunjukan orang itu.
"Apa" ucap seseorang itu ia duduk disamping Viona.
"Lu ngikutin gue ya" tuduh Viona.
"Dihh kagak kepedean lu" jawabnya.
"Dasar gas elpiji" ucap Viona
"Dasar kunti" bals Bagas menatap sengit Viona.
"Motor lu kemana?"
" mimi mimu wle "ucap Bagas meniru perkataan Viona dengan muka songongnya. 'Pengen gue cakar muka lu Bagas'batin Viona
"Dasar Bagas nyebelin hmp" ucap Viona memalingkan mukanya tak suka.
"Heleh nyebelin, nanti kalo lu suka gue hayoo loo gimana" ucap Bagas menaik turunkan alisnya.
"Dihh ogeh gue" bals Viona menatap Bagas.'nama lu aja kayak mantan gue cih'batinnya
"Udah liat jalan noh" ucap Bagas menolehkan wajah Viona menghadap kaca jendela.
"Bagas lu dengerin musik apa?" tanya Viona.
"Lu mau dengerin" ucapnya melepaskan satu handset, mereka berdua akhirnya mendengar lagu bersama.
"Ini judulnya apa?"tanya Viona lagi.
" I love you "ucap Bagas menatap Viona hingga mata mereka bertemu.
"I love you too"
"Eh!!" ucap Viona kaget dengan perkataannya barusan, ia memalingkan mukanya malu, sedangkan bagas juga melakukan hal yg sama. 'Jantung gue kenapa nih'batin Viona dan Bagas bersama mereka merasakan jantungnya yg berdebar.
"Emm judulnya I love you" ucap Bagas ia merasakan canggung sedang suasana ini.
"Ohh hahah iyaa"bals Viona tertawa garing, ia juga merasakan suasana yg tiba-tiba jadi canggung.
Mereka berdua hanya diam di sepanjang jalan Viona melihat jalan raya, sedangkan Bagas sesekali melirik kearah Viona.
Karena lagu yg mendayu Viona menjadi terkantuk-kantuk dia sesekali terpentok kaca jendela bus, Bagas ingin tertawa melihat tingkah Viona.
" hmp"Bagas tersentak merasakan bahunya terasa berat ia menoleh dan melihat kepala Viona bertengger dipundaknya. Ia mencoba menggoyangkan pundaknya untuk membuat Viona bangun.
"Gue colok lu gas"Viona mengigau dalam tidurnya.
"Hmm" dehem Bagas ia pasrah dengan Viona.'bayangin lagi ketempelan kunti'batinya. Ia mulai merilekskan pundaknya.
●○●○●○●○●○●○●○●
"Mas, mas bangun mas" ucap kernet bus menepuk pundak guna membangunkan Bagas yg tertidur.
"Hah?" ucap Bagas linglung ia menoleh kearah kernet bus.
"Udah sampe mas, bangunin juga pacarnya"ucap kernet bus ia langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
⟬𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐕𝐈𝐎𝐍𝐀➹⟭
Novela Juvenil{Republish} Viona Sisilia seorang mahasiswa cantik, pintar, judes dan dingin harus transmigrasi ke novel 'Cinta untuk Elia' menjadi teman Protagonis cwek bernama Viona Indira Adamar yg terkenal pendiam dan irit bicara. ...