Hari ini tepat hari Minggu tanggal 09 Juni. Dimana Kris kecil hadir di dunia,hadir dikeluarga Margantara. Kris kecil,kini sudah menginjak remaja usianya 19 tahun.
Kris menatap seluruh ruangan gedung yang sudah di dekor mewah oleh bunda dan papahnya. Drak Blue adalah warna yang Kris minta untuk ulang tahunnya kali ini.
Dulu Kris tidak mau jika hari ulang tahunnya di rayakan. Tapi untuk saat ini ada hal yang harus Kris beritahu pada semua orang yang hadir di pestanya.
Lelaki dengan setelah kameja hitam dibaluti jas bewarna drak blue itu sedari tadi terus tersenyum,entah apa yang membuat lelaki itu terus tersenyum.
"Waktu yang tepat itu,sekarang,Ra!" gumamnya dengan masih tersenyum.
Acara pestanya akan di mulai satu jam lagi,tepat pada jam 20.00 WIB. Sengaja Kris mengadakannya malam,agar suananya lebih indah dan romantis.
Semua orang yang diundang harus mengenakan baju yang senada dangan dekoran pesta ini. Kris sengaja agar semuanya terlihat sempurna.
Dia berjalan untuk keluar,memandang langit gelap yang dihiasi bulan dan bintang. Dia mendongak menatap langit itu," Semoga semuanya tercapai!" monolognya.
Dimasukkannya kedua tangan kedalam saku celana. Lalu ia menatap kebawah,kehalaman gedung ini. Karna pestanya berada di lantai dua gedung ini. Kris dapat melihat sudah ada beberapa tamu undangan yang datang.
Beberapa menit kemudian,semua tamu undangan sudah berdatangan. Ruangan itu sudah cukup penuh. Kris celengak-celinguk,mencari seseorang yang sedari tadi dia tunggu.
Ariana terus melihat gelegat anaknya. Ariana tersenyum kala melihat putranya kini sudah dewasa. Tak terasa anaknya yang dulu ia gendong,kini sidah berumur 19 tahun.
"Mas liat anakmu,dia sudah dewasa dan tampan sepertimu!" Batin Ariana berkata kala melihat Kris yang sedang tersenyum. Memang wajah Kris keseluruhannya mirip dengan Alm. Margantara,papah Kris. Hanya bibir yang mirip dengan Ariana.
***
Gadis cantik dengan rambut digerai,berwarna coklat bergelombang,dan tak lupa dengan jepit pita di kepalanya. Banyak pasang mata yang melihatnya. Gadis cantik dengan gaun drak blue itu,sangat menawan,sangat indah.
Kiara masuk kedalam gedung itu. Kiara terkagum dengan dekorasi pesta ini. Mewah dan elegan. Dua kata itu yang mewakili pesta Kris.
Kiara melihat pada semua tamu undangan Kris,semua memakai pakaian berwarna blue drak.
Kiara menyelusuri setiap ruangan itu,untuk mencari sahabatnya yang sudah datang lebih awal. Ya,karna,Kiara harus berdebat dulu dengan abangnya,sampai Kiara menang melawan Abangnya.
Tadi pun Kiara di antar oleh Gibran,dan Gibran akan mengawasi Kiara dari jauh. Gibran juga berpesan agar tidak terlalu dekat dengan Kris dan teman-temannya.
"RA! SINI!" Teriak salah satu dari sahabatnya. Kiara tersenyum lalu melangkah menuju sahabatnya.
Beberapa detik kemudian,acara dimulai dengan Husein yang berpidato terlebih dahulu.
"Assalamualaikum wr.wb. Selamat malam saya ucapkan. Saya sangat berterima kasih pada semua tamu undangan yang telah hadir diacara ulang tahun anak saya,Kris Margantara!" Husein menatap pada Kris dengan Kris yang tersenyum ke arahnya.
"Saya Husein Dirgantara. Saya papah sambung Kris.!"
Kiara terus menatap ke depan. Papah sambung? Apa memang benar jika Kris adalah kakak tiri dari Raven?
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVENDRA
Genç KurguRavendra Dirgantara adalah seorang anak laki-laki yang bersifat cuek dan dingin terhadap semua orang.Dia mempunyai perkumpulan geng motor yang bernama Avegar Black Moon.Avegar Black Moon adalah perkumpulan anak-anak nakal,suka bolos,dan tawuran.Tapi...