pemburu

361 37 3
                                    

"AKHHH" terdengar suara teriakan Wilona yang sedang digigit Sagara.

"Apakah se sakit itu?" Tanya Evan pada Gabriella setelah mendengar teriakan Wilona yang sangat keras "Lo masih nanya?? Ya jelas sakit lah" jawab Gabriella dengan keras.

"hmph,,, beberapa bulan kedepan kalian bakal terbiasa" ucap Evan sambil tersenyum tipis "terserah" jawab Gabriella malas.

"Kenapa mereka belum kembali?" Tanya Gabriella. Evan yang mendengar pertanyaan tersebut segera menyentuh kepalanya dengan dua jari,,, seperti mengirim telepati pada adik-adiknya.

Gabriella yang bingung bertanya "Lo ngapain?" "Lo gatau?? Beneran penyihir?" Jawab Evan sambil mengejek "Cih" Gabriella yang kesal mendengarnya langsung menerawang apa yang sedang Evan lakukan dengan kekuatan nya.

"Lo lagi ngirim telepati?" Tanya Gabriella diangguk Evan.

Disisi lain,, ada Shaka yang masih belum menggigit Riena. "Lo nunggu apa?" Tanya Riena "Lo harus hati-hati di hutan ini." Ucap Shaka "kenapa?" Jawab Riena dengan bingung "terkadang para pemburu datang kesini untuk mencari mangsa" ucap Shaka "benarkah? Bukankah tadi mereka bilang seluruh hutan ini wilayah kalian?" Tanya Riena kembali.

"Memang, tapi mereka tidak takut dan segan segan datang kesini untuk mencari mangsa." Jawab Shaka

"KENAPA GA NGASIH TAU DARI TADI??!" Tanya Riena kembali sambil teriak "bagaimana kalau kami tertangkap?" Tanya Riena "sebaiknya kalian tinggal lebih dekat dengan rumah kami." Ucap Shaka "baiklah,,, kita bicarakan nanti dengan yang lain, Sekarang cepat gigit aku." Ucap Riena diangguk Shaka

Tanpa berlama-lama Shaka langsung mengigit Riena,,, anehnya,,, Riena tidak teriak sama sekali,, Riena sangat tenang,, itu karna Shaka mengigit nya dengan lembut.

Disisi lainnya juga,,, ada Jaka dan Yasmine "gausah tarik tarik bisa ga?!" Ucap Yasmine sambil marah. Jaka bukanlah lelaki yang lembut seperti Shaka, ia langsung menarik Yasmine dan menggigit nya.

"Akhh" Yasmine teriak dengan suara kecil sambil mengepalkan tangannya.

Jaka melepas gigitan nya "kita harus cepet balik" ucap Jaka "aish" Yasmine yang mendengar itu menggunakan sihir nya untuk teleportasi menuju tempat berkumpul. "Accendio" itu adalah mantra yang diucapkan oleh Yasmine,,, dan mereka langsung ber teleportasi.

CRINGG

semua orang sudah berkumpul. "sepertinya kalian harus tinggal lebih dekat dengan tempat tinggal kami." Ucap Shaka sambil menatap Evan,,, Evan yang mengerti maksud Shaka pun menyetujui nya. "Kenapa?" Tanya Gabriella

Evan pun menjelaskan apa yang di jelaskan Shaka pada Riena tadi.

"Gimana?" Ucap Riena "gapapa, kita punya sihir. Kita bisa lawan mereka" ucap Elizabeth "jangan percaya diri dulu, mereka sangat kuat. Lebih baik kalau kita melawan mereka bersama." Ucap Jayden "itu ada benarnya, lebih baik kita berlindung" ujar Gabriella.

Karna Gabriella adalah yang paling tua,,, adik-adiknya mengikuti perkataan Gabriella.

"Lalu, dimana kami tinggal?" Tanya Wilona "ikuti kami." Ucap Evan

" Ucap Evan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(HIATUS) 𝑽𝒂𝒎𝒑𝒊𝒓𝒆 𝑿 𝑾𝒊𝒕𝒄𝒉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang