"sebenernya,,, apa tujuan kalian kesini?" Tanya Jayden
"Eumm..." Elizabeth yang bingung hanya bisa melamun
Jayden mengelus kepala Elizabeth yang sedang melamun dan bertanya sekali lagi, "apa.. tujuan kalian kesini?"
"Tujuan kami..."
"Kami adalah penyihir yang sudah lama di rawat dan di latih oleh penyihir senior, untuk mengikuti perintah tuan kami, AGATHA. Dia yang selalu memerintah kami, untuk mengambil alih wilayah manusia, untuk di jadikan tempat tinggal mereka para penyihir."
"Kami selalu menurutinya, sampai suatu hari kami di perintahkan untuk mencuri benda milik vampir."
Mahkota haimon.
"Pada awalnya,, kami hanya bisa menuruti perintah,, sampai di saat para vampir menyerang kami karna kami berusaha mengambil benda berharga mereka."
"Setelah kejadian itu... Kami menjadi sedikit takut.. untuk menjalan kan misi. Gabriella akhirnya mengajak kami untuk kabur."
"Dan hutan ini lah tempat yang paling jauh dari tempat tinggal para penyihir itu..."
"Dan kami tidak tau disini ada vampir dan kami juga tidak tau... Mengapa mahkota itu tiba-tiba ada pada kalian.."
Elizabeth yang menceritakan hal tersebut sedikit sedih
Jayden yang melihatnya bersedih langsung memeluk Elizabeth dan menjelaskan mengapa mahkota tersebut ada pada mereka.
"Mahkota itu..."
"Mahkota itu adalah barang turun temurun. Orang tua kami.. sudah lama meninggal karna ulah manusia. Dan kelompok vampir saat itu masih tidak memperbolehkan kami untuk ikut melawan siapapun yang menggangu keluarga kami."
"Saat itu juga.. para kelompok vampir pergi meninggalkan kami, karna mereka tertangkap oleh manusia. Jadi kami sekarang yang harus menjaga mahkota itu."
Penjelasan Jayden yang sedang memeluk Elizabeth tersebut.
"Ternyata kehidupan Lo lebih menyedihkan!" Ucap Elizabeth sambil melepas pelukannya
"Tapi kehidupan kita setara sekarang" ucap Jayden sambil tertawa kecil
"EKHEMM" tiba-tiba Shaka muncul
"Sekarang kalian sudah bisa bermesraan ya?" Ucap Shaka
"Apaan si lu, orang gua sama Elizabeth lagi ngobrol doang" ucap Jayden
"Ngobrolin apa sampe pelukan?" Tanya Shaka sambil smirk
"Gaada apa apa!" Ucap Elizabeth malu
"Dah lah gw mau balik!" Ucap Elizabeth sambil kabur"Gua juga mau nyari mangsa" ucap Jayden
"Haha... Mereka udah mulai Deket tuh" ucap Riena yang tiba-tiba muncul pada Shaka
"Ya.. gw yakin bukan mereka doang yang deket."
KAMU SEDANG MEMBACA
(HIATUS) 𝑽𝒂𝒎𝒑𝒊𝒓𝒆 𝑿 𝑾𝒊𝒕𝒄𝒉
مصاص دماءSore hari, dimana itu adalah waktu para vampire mulai mencari mangsa mereka di hutan.. Nicky, vampire bungsu dari ketujuh bersaudara nya keluarga Fluid, saat sedang mencari mangsanya ia melihat seorang gadis dalam hutan itu. Saat mengikutinya ia m...