malam pun tiba, Marvel yang sedang berada di dapur untuk memasak mie instan terkejut dikarenakan oleh orang yang berada dibelakang nya.
"eh anjing, lu siapa sih ngagetin tau gak" cerocos Marvel dengan mata yang menatap tajam orang didepannya.
sedangkan yang ditatap bukannya merasa takut atau terintimidasi malah terkekeh gemas, kok bisa ya ada orang seimut dia batin nya.
melihat orang didepan nya ketawa, Marvel menjadi parno siapa tau nanti orang yang didepan nya ini kesurupan atau gak orang gila? aduh membayangkan nya saja membuat Marvel bergidik ngeri. "gila ya lo? " ucapnya dengan nada sedikit tinggi
"anak kecil gak boleh marah-marah" jawab orang didepannya yang sedari tadi diam.
"lambe mu nyet" ucap Marvel
"seharusnya gw yang tanya lu siapa, ngapain berada di rumah gw ha?"bentaknya.
Marvel bergidik takut mendengar nada bicara orang itu dengan sedikit keras, Marvel sedari kecil memang tidak pernah dibentak karena dia memang gak suka. terserah lah kalian mau ngatain cengeng atau apa, tapi dia emang gak suka dibentak.
"hekmm maaf gw gak bermaksud buat bentak lo" kata Kenzo, yap orang yang berada di depan Marvel adalah Kenzo anak dari Marisa.
"iya gapapa gw ngerti" ucap Marvel lalu pergi meninggalkan Kenzo sendiri di dapur.
lah masa dia marah sih batin Kenzo
Kenzo yang sedari tadi hanya diam sambil mencerna apakah dia membuat kesalahan sampai Marvel marah? kayaknya gak deh. aduh Kenzo ini sangat tidacc peka ya seng.
"Kenzo kamu kenapa dari tadi cuman diam?" tanya Marisa sembari mendekat ke arah Kenzo.
mendengar suara mama nya, Kenzo pun berbalik lalu tersenyum singkat pada sang mama. "dari tadi ma?" ucap Kenzo lain.
"nggak sih, baru tadi aja. oh ya kamu udah ketemu sama Marvel kan dia itu anak nya sahabat mama yang mau nginep disini" ucap lebar mama. "jadi kamu jagain dia ya, soalnya mama mau dinas sama papa ke luar negeri" lanjutnya sembari meninggalkan Kenzo sendiri di ruang dapur.
"aelah dari tadi gw ditinggal mulu buset" gumam Kenzo
"berarti yang tadi itu namanya Marvel dong, boleh juga" lanjutnya dengan seringaian.
________
maaf ya cerita nya pendek, tapi ini memang kayak cerpen sih jadi maklum aja heheheh
vote sampe 10 aja yu
KAMU SEDANG MEMBACA
marvel yang imut [BXB] END
Teen Fictionseorang Marvel yang penakut disatukan dengan Kenzo yang sikapnya seperti psikopat? dapatkah Marvel bertahan dengan hubungan ini?? ________________ suatu hari Marvel dititipkan oleh sang bunda di rumah sahabat nya, awalnya M...