Tap tap tap
seorang wanita yang sudah kepala tiga itu berjalan menuju ke arah ruang tamu. dengan anggun dia duduk dan berhadapan dengan sahabat lamanya.
"baru ingat sama teman mu ini ha!" seru nya sambil melirik sinis sang sahabat.
"ayolah jangan marah, toh kau tau aku sibuk kan" jawab Ranita, yap orang yang sedang berbicara padanya adalah Ranita dan orang yang didepannya ini adalah Marisa temannya semasa SMP sampai sekarang.
Marisa hanya menghela napas, lalu mengalihkan pandangan nya ke samping Ranita tepat Marvel berada.
"anakmu kah ini jeng?" tanyanya antusias
"hooh, kenapa" tanyanya balik
Marisa tidak langsung menjawab pertanyaan dari Ranita, tapi dia langsung beralih duduk disamping Marvel dan memeluk nya. "huh makin ganteng aja kau Marvel, sudah lama mama gak lihat kamu" ujar nya sembari masih memeluk Marvel erat.
Marvel pun hanya bisa diam dan tersenyum kaku. "tante bisa aja" .
"jangan panggil tante dong, panggil mama aja ya" ucap Marisa antusias. melihat antusias teman nya, Ranita pun bahagia melihatnya akhirnya dia bisa tenang kalau anak nya berada disini.
"oh ya, anakmu dimana Mar?" sedari sampai dirumah Marisa, Ranita belum melihat putra sulung sahabat nya itu.
"lagi keluar dia sama temennya" jawabnya, dia pun berdiri lalu mengajak Marvel ke kamar yang sudah dia sediakan.
ceklek
"nah ini kamarmu yang sayang, nanti kamu tidur disini oh ya kamu langsung istirahat aja ya. mama mau ngobrol sama bunda mu dulu oke" ucap Marisa, Marvel pun hanya menganggukan kepalanya karena dia sudah benar benar lelah selama perjalanan. mungkin sekarang ia akan langsung tidur aja.
Marisa pul berjalan meninggalkan Marvel yang masih berada didepan pintu kamar nya.
___________
maaf ya baru bisa segitu, sumpah awalnya agak susah mikir alurnya. tapi aku coba-coba ya walaupun gak sebagus itu.
segitu dulu ya
babayyyyvote sampe 10 aja yu
KAMU SEDANG MEMBACA
marvel yang imut [BXB] END
Ficção Adolescenteseorang Marvel yang penakut disatukan dengan Kenzo yang sikapnya seperti psikopat? dapatkah Marvel bertahan dengan hubungan ini?? ________________ suatu hari Marvel dititipkan oleh sang bunda di rumah sahabat nya, awalnya M...