"Gak nyangka ya, kita udah mau punya anak dua" Marvel menyandarkan kepalanya didada bidang sang suami. Kenzo mengusap lembut rambut Marvel dan memberikan sedikit kecupan.
"Karena kita buatnya rajin sayang" Ucap Kenzo sambil terkekeh pelan. Marvel yang mendengar itu sontak menjadi malu dan memukul pelan lengan Kenzo.
"Jangan di inget ihh, malu tauu" Rengek nya.
"Haha, iya iya sayang cup cup" Kenzo menundukkan pandangan nya lalu mengecup kedua pipi Marvel.
Kenzo meraih dagu Marvel lalu mengangkat nya sedikit. "Sayang lihat aku" Marvel pun mendongak lalu tanpa aba aba Kenzo mencium bibir Marvel lembut. Kenzo melumat bibir Marvel dalam dalam, Kenzo menekan tengkuk Marvel bertujuan memperdalam ciuman mereka.
"Kata baby dia mau dijenguk" Ucap Kenzo serak sekarang dia sudah bergairah apalagi sekarang Marvel hanya memakai piyama tipis dengan tali spageti.
Marvel terkekeh pelan, lalu mengangguk malu. Kenzo yang merasa sudah mendapat lampu ijo langsung merobek piyama Marvel itu.
Kenzo mengecup singkat puting Marvel lalu mengulum nya dan mencubit puting Marvel.
"Aahhh" Marvel mendesah ketika merasakan penis kecilnya di kocok oleh Kenzo, Kenzo juga membuat banyak tanda didada Marvel. Marvel yang tak mau kalah pun mengangkat sedikit kepala nya lalu mengulum cuping teling Kenzo.
"Shit! Kamu nakal banget babe" Kenzo semakin mempercepat kocokan nya. "Ahh ku mau-uhh cumhhh" Sontak Kenzo memberhentikan kocokan nya bisa dilihat raut kecewa diwajah Marvel.
Kenzo tertawa puas melihat wajah Marvel yang gemas itu. "Kenapa berhenti sih" Rengeknya.
"Sabar sayang" Lalu tanpa aba aba Kenzo memasukkan penis nya ke dalam lubang anal Marvel.
"Akhh" Jerit Marvel.
Kenzo pun memaju mundurkan penis nya. "Fuck! Lubang mu sangat sempit babe" Kenzo mendongak merasa penisnya yang dipijat oleh lubang anal Marvel.
Kenzo menghentak penis nya dalam dalam sampai menemukan titik nikmat Marvel. "Uhh iyaahh di-sh sanaah" Kenzo semakin semangat menggempur Marvel. Marvel mendesah nikmat ketika Kenzo berhasil menemukan titik nikmat nya itu.
Kenzo melumat bibir Marvel dan memelintir puting Marvel. "Ak-ku mauhh cu-ummh"
"Together babe" Kenzo pun mempercepat goyangannya lalu tak lama kemudian mereka berdua pun mencapai orgamesnya, Kenzo menumpahkan semua spermanya kedalam lubang anal Marvel sampai merembes keluar karena saking banyaknya.
Kenzo menjatuhkan dirinya disamping Marvel lalu memeluk erat Marvel, Marvel yang masih lemas pun membalas pelukan Kenzo dan jangan lupakan napas yang memburu itu.
Cup
"Makasih sayang" Bisik Kenzo lalu mengecup singkat bibir Marvel, lalu mereka berdua pun terlelap ke alam mimpi karena saking capek nya.
Disisi lain...
"Uhhh u-udahh cukuhhp" Seorang wanita bergetar hebat saat pria diatasnya menghentak penisnya dalam dalam.
"Rasakan ini jalang" Ucap pria paruh bayah itu lalu semakin menghentak penisnya kasar dilubang vagina wanita tersebut.
Laura menangis melihat kondisinya yang sekarang, digilir oleh beberapa orang dikurung dirumah tua dan dikasih makanan basi.
Pria paruh baya itu menyemprotkan semua spermanya kedalam vagina Laura, Laura bisa rasakan perutnya menghangat akibat sperma dari pria tersebut.
"Sekarang giliran kamu Jo" Ucap pria paruh baya yang diketahui bernama Teko, pemuda yang dipanggil Jo itu mengangguk lalu melepas celana nya dan berjalan menuju tempat Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
marvel yang imut [BXB] END
Teen Fictionseorang Marvel yang penakut disatukan dengan Kenzo yang sikapnya seperti psikopat? dapatkah Marvel bertahan dengan hubungan ini?? ________________ suatu hari Marvel dititipkan oleh sang bunda di rumah sahabat nya, awalnya M...