CHAPTER 04

997 42 1
                                    

"arghhh anjing ngapain sih gw tadi kabur, tau gitu gw lawan aja orangnya" gerutu Marvel kesal. sebenarnya dia bisa aja ngelawan atau ngebentak balik tapi dia bener-bener gak kuat kalau udah dibentak apalagi cuman masalah sepeleh loh? .

"tau ah, mending gw tidur aja, daripada mikirin tu orang anjing"

Marvel pun langsung terlelap, tanpa diketahui omongan yang tadi ia ucapkan didengar oleh seseorang. "hmm menarik, kita lihat aja babe".ucapnya langsung pergi meninggalkan Marvel yang sudah hinggap di alam mimpi.

__________

di pagi yang cerah, seorang pemuda masih terlelap dalam mimpi. alarm sudah berapa kali berbunyi tapi tidak ia hiraukan

"enggh, dah jam berapa nih" ucap nya sembari bangun dari tempat tidur.

"APA,dah jam 7 aduh bisa telah gw " lanjutnya lalu berlari menuju kamar mandi

sedangkan diruang makan terdapat seorang pemuda dengan pakaian lengkap sma sedang memakan sarapannya dengan nikmat.

"udah waktunya berangkat  nih" ucapnya sembari melihat ke arah jam tangan.

sesampainya digarasi diapun menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang menuju sekolah sma atmajaya yang terkenal sekolah elit dan berprestasi.

sesampainya disekolah dia pun memarkirkan mobil nya di parkiran kusus mobil, lalu dia langsung menuju ke dalam kelas tanpa menghiraukan siswa siswi yang sedang bergosip ria tentang dirinya

aduh murid barukah itu? ganteng banget

gak sih di Marvel kelas mipa 2

Marvel makin hari makin imut ya pengen ngarungin jadinya

dll

setibanya diruang kelas Marvel langsung mendudukan diri dibangku dan dengan gagahnya teman nya menghampiri nya dan berkata. "Marvel nyontek dong" ucapnya dengan cengirnya.

"tugas apaan dah" bukan Marvel yang menjawab tapi Dio Laksana Smith teman Marvel yang ke 2.

"nih" ucap Marvel sembari menyodorkan buku tugasnya kepada Dani Laksana Smith, yap Dani dan Dio adalah kembar tak seiras wkwk.

Dani pun langsung mengambil buku tersebut dan lari menuju meja nya lalu langsung menyalinnya. "Vel ada yang mau gw omongin" kata Dani

"apa? " tanyanya

"hekm, lu bener ya pacaran ama Carlista? "

Marvel hanya mengerutkan kening nya bingung. "kata siapa? " jawabnya santai

"banyak yang bilang, tadi gw denger di kanti" Marvel pun menghela napas pelan. " lu percaya? "tanya nya sembari menaikan satu alisnya.


"gak sih, makanya gw tanya itu bener apa gak"

"gak bener" jawabnya lalu pergi meninggalkan Dani yang masih mematung di depan bangkunya. "aelah ditinggal lagi" eluh nya.

_________

segitu dulu ya, btw ini bab terpanjang dari yang lain

vote sampe 10 yu

marvel yang imut [BXB] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang