Marvel dan Kenzo sudah sampai di rumah sejak tadi, Mereka dibuat heran oleh banyaknya mobil dirumah Kenzo.
"Itu mobil papa Erza?" Tanya Marvel heran, pasalnya ia tidak pernah melihat mobil papa Erza yang berwarna merah.
"Gak, mungkin mobil temennya. Ayo masuk" Ajak Kenzo sembari menggandeng tangan Marvel, setibanya diruang tamu Kenzo dikejutkan oleh kedatangan seorang perempuan dengan orang tuanya. Pasalnya kolega bisnis papa nya tidak pernah mengajak anaknya jika kesini.
"Eh Kenzo, Marvel kalian udah pulang ya?" Ucap Marisa yang baru tiba mengambil kan minuman untuk tamunya.
"Kalian ganti baju dulu ya, nanti langsung makan" Lanjut nya.
Kenzo dan Marvel hanya mengangguk lalu mereka berjalan menuju kamar mereka masing-masing
_______
"Jeng, jadikan jodohin anak kita?" Ucap Dara Briela Cyuka.
"E-e gimana ya bilangnya" Ucap gugup Marisa sembari menggaruk gatal rambutnya. "Kenzo dia udah punya pacar" Lanjut nya.
Mendengar itu Lila membulat kan matanya, padahal ia sudah ingin tunangan dengan Kenzo. Sebenarnya Lila sudah menyukai Kenzo dari lama tapi ia tidak berani menyatakan perasaan nya pada Kenzo.
"Yah gitu ya?" Ucap lesu Dara.
Marisa hanya tersenyum kikuk melihat kekecewaan dari sahabatnya sebenarnya dia ingin banget melihat Kenzo tunangan dengan anak sahabat nya tapi apa daya kalau Kenzo udah punya pacar?.
"Eh Kenzo, kesini nak" Panggil Dara lalu menunjuk kursi disamping nya yang kosong, sedangkan Marvel duduk disebelah mama Kenzo.
"Kamu beneran udah punya pacar ya nak?" Tanya Dara lembut.
"Udah tante"
Menghela napas pelan. "Yah padahal tante pengen banget kamu ama Lila, tapi sayang kamu udah punya pacar" Ucapnya kecewa
Sedangkan Kenzo hanya tersenyum hambar lalu pandangan nya beralih kedepan ia bisa melihat tatapan sedih dari sang kekasih. Ia takut nanti Marvel menjadi salah paham.
"Oh ya yang disamping mu itu siapa jeng?" Heran Dara, pasalnya temannya ini hanya mempunyai 1 anak yaitu Kenzo.
"Oh ini anak sahabat aku, dia nitipin anaknya disini karena orangtua nya mau ke AS". Jelas Marisa.
Menoleh kesamping Dara tersenyum gemas melihat Marvel yang menurut nya imut. "Namamu siapa sayang?" Tanyanya.
"Marvel tan" Jawab Marvel sambil tersenyum kikuk. Dia masih belum terbiasa sama orang baru.
"Aaa gemes nya, mau gak sama anak tante Lila" Ucapnya sembari mencubit gemas pipi Marvel, sedangkan yang lain terkekeh kecuali Kenzo yang sudah menatap tajam Dara.
Erza yang melihat nya hanya menggeleng-geleng kepalanya melihat tingkah Kenzo yang sedang cemburu. Maka nya kalau punya pacar dikenalin jangan diumpetin batin Erza tertawa puas melihat wajah Kenzo yang sudah menjadi kepiting rebus karena marah.
"Marvel nya udah punya pacar tante" Bukan Marvel yang menjawab tapi Kenzo. Dara dan Marisa yang mendengar ucapan Kenzo tersebut sontak membulat mata mereka. "Ha, kamu bener udah punya pacar ya Vel?". Kejut Marisa.
Menggaruk tengkuk yang tak gatal, Marvel mengangguk sebagai jawabannya. "Bisa barengan gitu ya ma?". Ucap papa Erza tiba-tiba.
"Maksud nya pa?" Heran Marisa.
"Gini, Kenzo dan Marvel bisa barengan gitu punya pacarnya" Ucapnya santai, sementara Marvel sudah palang panik ia takut kalau papa nya Kenzo udah tahu hubungan nya dengan Kenzo, bisa gawat!.
Sedangkan Kenzo hanya menatap tajam sang papa, sudah ia tebak kalau papanya tau dia dan Marvel sudah pacaran.
"Oh ya Kenzo, besok kamu harus kenalin pacar kamu ke mama! Titik gak pakek koma" Ucap Marisa sedangkan Kenzo sudah membulatkan matanya terkejut.
Marvel menatap Kenzo takut, ia belum siap untuk memberi tahu hubungan nya dengan Kenzo. Kenzo membalas tatapan Marvel dengan senyuman hangat seolah berkata bahwa semua baik-baik aja.
"Gak terlalu cepat ma?" Tanya Papa Erza ia bisa melihat tingkah keduanya seolah takut hubungannya akan ditentang keras oleh sang istri.
"Menurut saya lebih cepat lebih baik Pak" Sungut Dara, Erza hanya membalas dengan senyum hambar nya.
"Ya sudah saya dan keluarga saya pamit pulang dulu ya pak, buk" Ucap papa Lila. Lalu mereka pun berjalan beriringan keluar rumah. Kenzo dan Marvel masih berada diruang tamu, mereka masih memikirkan omongan Marisa.
Menghela napas gusar. "Kenzo aku takut" Cicit Marvel menatap Kenzo khawatir.
"Gak usah takut, semuanya baik-baik aja kok" Jawabnya sambil mengusap lembut rambut Marvel. Marvel pun menjadi sedikit lega setelah mendengar perkataan Kenzo
___________
Segitu dulu ya❤
Jangan lupa pencet tanda Bintang dibawah ya seng.
Maaf ya kalau gak nyambung 😭😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
marvel yang imut [BXB] END
Teen Fictionseorang Marvel yang penakut disatukan dengan Kenzo yang sikapnya seperti psikopat? dapatkah Marvel bertahan dengan hubungan ini?? ________________ suatu hari Marvel dititipkan oleh sang bunda di rumah sahabat nya, awalnya M...