1. TERLAMBATNYA PEMERAN UTAMA

2K 259 56
                                    

Pagi hari di pelataran parkiran adifenharf high school dengan sekolah bertaraf high equality itu di penuhi dengan suara derung kendaraan siswa siswi yang saling bersautan.

Sebuah motor sport dengan warna abu abu memasuki gerbang yang menjulang tinggi sekolah itu, membuat semua pasang mata siswa siswi yang berada di pelataran parkiran hanya berfokus pada seseorang di balik helm hitam milik motor sport.

Motor sport abu abu itu berhenti tepat di samping empat motor sport dan empat orang yang masih nangkring di atas motornya masing-masing, dan juga mempunyai jaket yang sama dengan nama VOYNENCE tepat di dada kiri dari ke lima remaja itu.

Salah satu dari empat orang itu yang masih duduk di motornya, berusaha mengeluarkan sesuatu dalam saku celananya.

"Macrot permen karet gue anjing."

Macloh yang mendengar itu langsung dengan sengaja menampakkan giginya mengunyah permen karet yang berada di mulutnya tanpa bertampang DOSA.

"Nama gue bukan bahan ritual malam jumat lo kan Jun?" Kata Macloh dengan manaikkan satu alisnya berlagak tampang menggoda.

MACLOH GELAN WENATA merupakan salah satu inti dari kesatuan Genknya, dia merupakan pencair suasana di setiap saat jika mereka berkumpul dan, ada pepatah mengatakan jika Macloh tidak ada seolah jantung VOYNENCE bakal berhenti berdetak detik itu juga, Well..

"Dihh, demi superman yang kuat dan batman yang mempesona, dan muka lo.." tunjuk Arjuna tepat di depan wajah Macloh dengan suara yang pedas.

"bahkan tinja sapi pun kayaknya lebih indah deh Cloh." Kata Arjuna seraya membuka permen karet lainnya kemudian memasukkan ke mulutnya.

Namanya ARJUNA IRGY ARBY PUTRA merupakan satu-satunya orang dari inti VOYNENCE dari tatanan rambut yang sangat dikagumi oleh seluruh guru Adifenharf High School yaitu buzz-cut

Gelak tawa terdengar nyaring dari kedua orang lainnya.

"Fakta."

Macloh yang di jadiin bahan bully-an oleh ke tiga sahabatnya tampak tidak tersinggung justru dengan sengaja menampakkan wajah cute gemasnya yang masih mengunyah permen karet hasil rampasannya pagi ini.

"Dari pada lu yang namanya hanya di ambil dari bagian belahan bumi lainnya," sindir Macloh dengan santainya.

Samudra yang mendengar itu langsung mencubit hidung Macloh tanpa melepasnya.

"Coba lu bilang sekali lagi" Kata Samudra yang masih mencubit hidung macloh sehingga pria itu pun bernapas melalui mulut.

"Nwamwaluw hanywa dwi awmbwil dwarwi bagiyan bwumi," Macloh yang berusaha melepas tangan Samudra dari hidungnya. "Swam lewpwas tuangan lwo dwari hiwduwng gw Awnyiwng."

Samudra yang mendengar itu terkekeh kemudian melepas cubitannya.

IMADE SAMUDRA PAZIFIC salah satu inti dari kesatuan VOYNENCE, sebuah nama yang pasti kita tahu keturunan dari mana Remaja itu. Dan dia mempunyai kelainan dari ke enam sahabatnya yaitu sering bergonta ganti perempuan.

"Eits, bung-bungku ada berita hotni dari story adharf lambe turah!." Kata seorang satu lainnya yang bernama DELAN yang fokus pada handphone dan menampakan instagram story milik lambe turah sekolah itu.

Macloh yang mendengarnya tidak ingin ketinggalan berita langsung merebut hendphone milik Delan.

"Cuih." Tanpa mengatakan sepatah kata langsung membuang dengan paksa permen karet di mulutnya.

"Ini lebih hot dari selebgram Anya Geraldine, Jun." Pekik Macloh seraya menggeleng-gelengkan kepalanya tanpa melepas penglihatannya dari handphone Delan.

EDFEN NYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang