Jepang benar-benar sukses, hampir sebagian wilayah tanah air telah ditaklukannya. Bahkan beberapa wilayah yang masih dalam naungan belanda dan inggrispun berhasil didapatkan. Penguasaan rempah dan hasil bumi membuat mereka semakin menyukai tanah ini.
Barata diatas angin, ia berhasil selamat dengan nasib yang sangat mujur, meski ia dijuluki penghianat oleh saudara setanah airnya. Sedangkan bumi hanya dijadikan sex toy oleh jendral-jendral serta Barong. Barong kini memiliki wujud yang semakin kuat bahkan beberapa situasi membuatnya mampu membentuk wujud fisik nyata.
Namun semua itu berubah, ketika secara tiba-tiba jepang menarik mundur pasukannya. Banyak yang bertanya apa yang sedang terjadi. Dan persis beberapa hari kemudian terdengar diseluruh penjuru tanah air bahwa kemerdekaan telah berkumandang.
Barata menjadi bingung.
"Tuan, tuan harus segera kabur tuan. Saya sudah menyiapkan kendaraan untuk tuan pakai menjauh dari kerumunan. Saya mendengar ada rumor alasan kenapa bapak jendral tidak terlihat karena jepang kalah. Dan kini pribumi ingin menangkan tuan. Saya mohon tuan barata untuk segera kabur tuan" kata seorang penasehat rumah kepada barata.
Mendengar hal itu, baratapun bergegas mengemasi semua barangnya. Ia membawa semua kota emas perhiasan dan uang serta semua hal berharga lainnya kedalam sebuah kotak kayu jati. Dibantu oleh para pesuruh barata menyiapkan rencana kaburnya tersebut.
"Barata ini tidak baik. Gundikmu itu benar. Aku sudah mencoba berkeliling dengan wujud kucing, para tokoh masyarakat itu setuju malam ini akan menjadi persekusimu. Meski kau sudah memiliki kemampuan luar biasa, jika melawan orang sebanyak itu, nyawamu bisa terancam begitupula keberadaanku. Lebih baik kita pergi dan memikirkan rencana kita selanjutnya." Bisik barong
Mendengar hal itu, barata yang memiliki kepercayaan diri yang luar biasa mulai gemetar. Ia tidak ingin mati konyol serta kehilangan semua yang telah ia upayakan selama ini. Sore itu, barata langsung meninggalkan kota. Tidak ada yang mengetahui kepergian barata karena kemampuan barong yang melenyapkan hawa keberadaan barata. Membuatnya menjadi tidak terlihat. Mereka menuju ujung pulau jawa. Karena rumornya disana masih sepi dan belum banyak dihuni.
Selama perjalanan
"Bumi,.... Bumi,....."
"Siapa disana? Sudah lama saya tidak mendengar suara selain mahluk laknat itu"
"Bumi, kau masih bisa mendengarku?"
"Bisa, tolong saya. Siapapun itu, saya tidak tau berapa lama lagi saya bisa bertahan. Saya hanya berdoa yang kuasa segera mencabut nyawa saya."
"Tenanglah bumi. Sebentar lagi, nyai akan melepaskanmu. Ia mengirimku ke dimensi ini karena nyai merasakan keberadaanmu yang aneh. Ternyata benar, sukmamu terkunci didimensi lain sedangkan ragamu dikuasai oleh kera busuk itu"
"To...long, sa....ya..."
"Barata, saya mencium aroma yang berbeda"
"Apa? Kenapa? Ada yang mengikuti kita? Kita sudah 3 hari perjalanan. Kenapa kau tidak mendeteksinya?" Teriak panik barata
"Tenanglah bangsat, bukan manusia. Melainkan sebuah energi asing. Tepikan gerobak ini. Aku akan mengunci bumi. Sepertinya ia mengincar raga bumi"
"Bangsat, jin anjing. Ganggu aja. Siapa mereka? Lenyapkan mereka"
"Sabar bangsat, energi ini aneh. Aku tidak bisa sembarangan menyerang."
Malam itu mereka menepi di tepi hutan
"Aku sudah berkeliling. Aman"
"Aku juga"
Mereka membuka sebuah peti besar dan disana bumi terungngkup. Badannya penuh keringat dan bau. Bumi terlihat lebih kurus karena ia tidak diberi makanan layak sejak jepang kalah. Selain itu efek samping dari pemisahan sukma membuatnya semakin terpuruk.
"Sayangku, anjing kesayanganku. Sabar ya. Sebentar lagi kamu akan kurawat lagi. Kamu akan gendut lagi" kata barata sambil menggendong bumi keluar dari kotak itu. Bumi seperti orang teler yang terus mengaga dengan liur mengalir serta pandangan kosong.
"Barata, kocok kontolnya itu. Buat dia crotttt, aku akan menguncinya lebih dalam.
"Ok tuan barong, hahaha sudah lama aku gak melihat dia crott. Meski sudah buruk rupa dan bau tapi aku akan membuatnya crottt yang banyak.
Note :
Hi black imagination, uda lama ya gak update. Supper sorry karena kesibukan dan imaginasi penulis yang mulai stuck, sampai penulis merasa jalan cerita yang sedikit sama dengan tulisan lainnya. Tapi pelunis berharap kalian para black imagination tetap terhiburSalam crotttt (part favorit kalian)
Black magic tersisa 2 bab dan akan ada spin-off tentang awal pertemuan barata dan barong
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK MAGIC
Tarihi KurguPERINGATAN ...!!!! CERITA INI HANYA BENTUK IMAJINASI GILA SAJA. BUKAN DIANGKAT DARI KISAH MANAPUN ATAUPUN BERMAKSUT MENYINGGUNG SIAPAPUN. IF YOU LIKE JUST ENJOY AND JERKING BUT IF YOU DON'T LIKE JUST LEAVE IT. Berlatar belakang tahun 1930, ketika p...