Page 10

716 84 13
                                    

Happy reading!
Enjoy...

081289xxx
Kanin, sorry about that, it won't happen again in the future.
-Nathan.

Pagi Kanin termenung saat membaca pesan tersebut. Pesan yang di kirim 15 menit lalu dan baru Kanin baca selepas ia pulang membeli nasi uduk.

Dari siapa Nathan dapat nomor Kanin? Ia melirik Gea yang masih tertidur di kost-annya dengan gaya tengkurap dan mulut sedikit terbuka.

"Pasti ini anak," gumam Kanin lalu segera membalas pesan Nathan.

Kanin: Forget it.
sent.

••

Flashback on

"Hah?! Terus selama ini kalian berdua komunikasinya gimana?"

Nathan hanya menggeleng.

Ridho sudah bangkit dari duduk sambil berkacak pinggang. "Sebenarnya lo beneran naksir Kanin nggak, sih?"

"She's my type," jawab Nathan.

"Ya udah gini aja deh. Lo mau nomornya nggak? Nanti gua pintain ke cewe gua," tawar Ridho yang langsung Nathan jawab dengan anggukan.

Sesampai di kost Kanin, Gea langsung merebahkan tubuhnya. Ia mengambil ponselnya dari dalam handbag dan membuka aplikasi chatting untuk mengabari orangtua dan adiknya kalau malam ini menginap di rumah Kanin. Kemudian dia membuka kolom chatnya bersama Ridho untuk memberitahu si pacar kalau ia sudah sampai, tetapi pesan dari Ridho lebih dulu masuk.

Ridho: Sayang

Ridho: Udah sampai, Sayang?

"Ge, kalau lo mau mandi gue ada handuk baru di lemari, ambil aja ya sebelah kiri warna biru. Terus kalau lo mandinya mau pakai air hangat harus masak dulu soalnya di sini nggak ada water heater. Gue tinggal bentar mau beli nasi goreng di depan. Lo pedes nggak?" Kanin sudah berdiri diambang pintu.

Gea yang ingin membalas pesan Ridho terurung. "Emang masih buka, Nin? Sekarang hampir jam satu lho."

"Di sini, mah, nggak susah nyari makan. Btw, jadi lo mau pedes atau nggak?"

"Ya udah deh gue nggak pedes. Berapa, Nin?" Gea bangun dari rebahannya, ingin mengeluarkan uang dari saku celana.

Kanin tertawa. "Apaan sih, udah nggak usah! Bentar ya, deket kok." Kanin lalu menutup pintu meninggalkan Gea sendiri di dalam.

Selepas Kanin pergi, Gea kembali rebahan seraya membalas pesan Ridho yang sempat tertunda.

Gea: Aku baru sampaiiii

Gea: Aku nginep di kosan Kanin sayang, takut nggak kuat kalo lanjut ke rumah, bahaya kan kalo kena microsleep.

[microsleep adalah suatu kejadian hilangnya kesadaran atau perhatian seseorang karena merasa lelah atau mengantuk]

Ridho: Syukurlah kalau udah sampai yang

Ridho: Ya udah lebih aman nginep

KANATH [Nathan Tjoe A On]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang