Kasih tau ya kalau ada typo atau salah kata(ノ^_^)ノ
Happy Reading (≧∇≦)/
_____________________________"Bisakah kau berhenti menganggu ku?"tanya anetha kesal, pasalnya Ares menganggu nya dari pulang sekolah hingga malam.
"tidak bisa"jawab Ares tersenyum, anetha menghela nafas gusar, rasanya ia ingin menonjok wajah rupawan hantu lelaki itu.
Anetha merebahkan dirinya di kasur,ia sudah mencoba untuk mengingat wajah rupawan Ares itu, tapi entah kenapa kepala nya akan terasa begitu sakit.
"ARGHHHH...ARES JANGAN MENGANGGU KU,KEPALAKU SAKIT"jerit anetha frustasi
Ares menatap anetha sendu,ia langsung merebahkan dirinya di sisi anetha.
"Sebenarnya kau siapa sih?aku tidak mengenal mu tapi aku seperti mengenal mu"ucap anetha tak jelas.
Ares hanya diam,ia bingung harus berbicara apa.
"suatu hari nanti kamu akan tahu"ucap nya sok misterius"tapi aku ingin tahu sekarang bukan nanti"balas anetha memijit pelipis nya.
"Belum saatnya kamu tahu"ucap ares menoleh ke sisi begitu pun dengan anetha.
Mata indah anetha bertubrukan dengan mata elang Ares yang tajam.
"Aku seperti mengenalmu,tapi aku tidak tahu siapa kamu,entah kenapa saat melihat wajah mu hati ku terasa begitu kosong"lirih anetha membelai rambut Ares lembut.
Ares hanya diam menutup matanya menikmati hal ini.
"Kau tampan,kalau kau bukan hantu aku pasti mengajak mu menikah...eh? Maksudnya berpacaran"ucap anetha tak jelas karena ia sudah sangat mengantuk.
Ares yang mendengar itu langsung membuka matanya,yang pertama ia lihat adalah anetha yang sudah tertidur dengan damai dan dan nafas yang beraturan.
Ia menggenggam tangan anetha yang sudah tidak di atas kepala nya dengan erat.
"Semesta tidak akan pernah menyatukan kita anetha... I will always love you Anetha, you are my first and last love"
***
Seorang lelaki tampan menatap pedih bingkai foto di kamar nya."Ares...RED DRAGON baik baik aja...gw penuhi kemauan lo,kenapa lo harus ninggalin kita?oh iya...gw belum tau pacar lo,katanya lo mau kasih tau pas kita masuk sma,tapi lo ninggalin gw bahkan sebelum masuk sma...semoga lo bahagia di atas sana"ucap nya menatap bingkai foto itu dalam.
"Gimana ya keadaan pacar lo?dia pasti sedih...gimana kalau dia Menjomblo sampai akhir hayat nya?parah lo...ninggalin pacar lo"lanjut nya.
Di pojok seorang lelaki tampan bak dewa Yunani menatap teduh pemuda yang sedang berbicara sendiri itu.
"Dia...gak inget gw...pacar gw gak inget gw"racau nya lalu menghilang begitu saja.
Lelaki yang sendiri berbicara sendiri merebahkan dirinya di kasur.
"Gw belum nemu pacar lo res...gw belum nemu queenya red dragon"ucap nya mengacak rambut dengan begitu frustasi.
Ceklek...
Ia langsung bangkit dari duduknya menatap bingung lelaki yang baru masuk ke kamar nya.
"Kenapa?"tanya nya singkat"tentang pacar Ares"jawab nya dengan wajah tenang.
Ia mengangkat alis nya sebelah"dia...berinisial a,wajah nya cantik dan sifat nya tenang"ucap lelaki yang baru masuk ke kamar.
"Dia ada di indonesia"lanjut nya"tenang dan pendiam kayak lo?"tanya nya,lelaki itu mengangguk"maybe"jawab nya.
"Sekolah di mana?"tanya nya"DIRGANTARA HIGH SCHOOL"Jawaban dari sahabat nya membuat ia menegang.
"Lumayan mudah dan lumayan susah"ucap nya mengangguk pelan.
"Siswa/i di DHS sangat banyak bahkan ribuan,apa lagi banyak yang punya sifat kayak lo,jadi susah...oh?marganya?"
"Belum dapet"
Mereka terdiam dengan fikiran masing masing.
***
Hello pren...
Maaf banget esha baru up karena esha lagi sibuk banget sama tugas di sekolah.
Maaf banget ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi extra girl
Random𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐄𝐍𝐃 Kierra zerana ynares adalah seorang gadis cantik dengan hidup nya yang menyedihkan. Memiliki IQ di atas rata rata,sifat nya tenang,dewasa,pendiam,irit bicara tapi ia tak dingin,ia akan berbicara jika itu perlu, walaupun selalu di pa...