Hari raya bersama Nct 2020🙏🏻💕

245 20 0
                                    

Ini bukan update cerita Four brothers ya,tapi oneshoot doang. Happy reading everyone 💕. Pliss jangan tanyain nct wish disini😭karena aku mau mengenang moment nct 2020:).

****

Hari begitu panas padahal baru jam 8 pagi,apalagi jalanan begitu padat oleh kendaraan yang berlalu lalang. Debu yang berterbangan serta asa asap dari kenalpot kendaraan.

Pasar,mall serta toko lainnya begitu ramai akan pengunjung,mereka membeli semua keperluan untuk menyambut lebaran idul adha besok.

Iya,besok sudah lebaran maka dari tadi semua orang ramai membeli apa saja yang di butuhkan. Sama seperti ketiga anak muda yang malah kebingungan sendiri di parkiran pasar.

"Harusnya tadi kita bawa Jaemin ,kalo kaya gini jadi bingung kan apa aja yang harus dibeli"gerutu Chenle,wajahnya sudah merah terkena sinar matahari. Ia kesal pada Jaehyun yang menghilangkan list yang diberi Taeyong dirumah tadi.

"Sensi amat lu lele"Chenle melotot mendengar ucapan Jaehyun,siapa yang gak sensi coba udah panas-panasan,kena debu,haus dan mulut lemesnya Jaehyun seakan minta di tampol pake sepatu channel nya.

"Ya lu ngotak deh bang itu list hilang! Terus belanjanya gimana?lo tau apa aja isi di list itu?"Jaehyun menggeleng.

"Gak malu lo berdua ribut di parkiran"suara seseorang mengalihkan ketiganya,itu Jaemin yang datang bersama Taeyong serta Doyoung winwin.

"Lah kok kalian bertiga bisa ada disini?"heran Jaehyun.

"Jeno telpon gue bang terus nyeritain apa aja yang terjadi,kebetulan gue sama mas Taeyong,ka Doy and aa winwin lagi diluar"jelas Jaemin merangkul Jeno yang sudah kepanasan, tangannya yang memegang buku tak terlalu besar mengipasi wajah Jeno. Jaehyun sama Chenle jelas iri,enak bener jadi Jeno yang di perhatiin mulu sama Jaemin. Hal yang wajar sih apalagi Jaemin Jeno ini udah sahabatan sebelum lahir karena ortu mereka ternyata sahabatan dari tk. Dan Jeno juga anak yatim piatu ortu Jeno nitipin Jeno ke ortu Jaemin terutama ke Jaemin nya.

"Lu juga Jae gak bisa banget gue suruh,dah sono lu balik sama Chenle bantu yuta Jungwoo  ama Johnny isi beras untuk bikin ketupat"perintah Taeyong.

"Jeno?"tanya Chenle karena namanya tak disebut.

"Jeno bantu mas Kun sama Lucas ya. Entar tanya aja mereka berdua apa yang harus lu kerjain bilang ke mereka kalo aa winwin yang suruh"kata Winwin lembut,Jeno senyum pekerjaan yang dikasih winwin gak pernah berat-berat beda lagi kalo udah Doyoung yang merintah.

Kemaren aja rumah dengan empat lantai itu mau di hiasi dan dengan tanpa perasaan Doyoung nyuruh,Mark,Haechan,dejun serta dery. Sebenarnya itu juga sebagai bentuk hukuman,karena empat orang itu merusak kue nastar,salju,serta kastangel yang baru dibikin Doyoung.

Tiga lelaki itu pergi,Taeyong berserta anak buntutnya pun mulai masuk kedalam pasar.

****

"Jie tolong bawain minum dong,haus banget gue "ujar Haechan yang selonjoran di ruang tamu bersama Mark,Dery dan Dejun.

Jisung yang memang mau ke dapur mengangguk,mengisi sirup marjan perisa cocopandan tak lupa juga dia campurkan dengan susu putih.

Kesukaan author banget sirup marjan+susu😌.

Nampan berisi empat gelas ia letakkan di atas meja.

"Thanks Jie"ujar Mark.

"Sama-sama bang,lain kali jangan gitu gak kapok apa sama ka Doy. Gue mau lanjut lagi ya bang"ujar Jisung lalu pergi,tugasnya masih belum selesai.

Yangyang,sungchan,shotaro cekikikan melihat piring serta mangkok yang di tumpuk hingga menjadi tinggi, Jisung yang baru datang reflek geplak kepala mereka.

Four Brothers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang