John Darry Tuazon

2K 107 59
                                    

❗ninuninuninu
jorok pakek bangettt 🔞🔞🔞🔞🔞






Skylar terus saja menggerutu. Orang tua yang punya acara tapi dia harus ikutan repot. Gara-gara saudaranya ada yang nikah, jadi harus keluar jadi zona nyamannya. Alias kamar.

Padahal mumpung lagi libur semester, tapi ya gitu, jadinya ngikut orang tua keluar kota.

Untungnya, Skylar keinget kalau punya sepupu yang umurnya sepantaran sama dia.

Dyren ama Yawi.

"Sepet amat muka"

Yawi nyapa Skylar yang baru aja nyampe rumahnya.

"Capek banget gue disenyumin sama saudara-saudara. Sampe pegel pipi gue bales senyum"

Skylar semborno langsung jatohin badannya diatas sofa "Dyren belom kesini?"

"Belom, nantian deh keknya"

"Yaudah deh, gue mandi dulu ya Wi. Gerah banget"

"Handuknya lagi di jemurin semua kebetulan tadi pagi gue cuci. Ambil aja di jemuran belakang"

Skylar mengangguk. Bawa tasnya dulu buat dibawa ke kamar tamu. Udah gak perlu diarahin sama yang punya rumah soalnya Skylar sendiri udah hafal.

Si tampan itu membereskan barang bawannya dan melepas kemeja yang di pakainya. Tubuhnya total tanpa atasan. Sembari bersiul, Skylar berjalan menuju halaman belakang rumah.

Baru aja tangannya mau ambil handuk, pendengarannya aktif mendengar suara. Punggungnya meremang dan waktu dia mengintip, matanya membulat ngeliat sepasang kekasih (gatau pacaran apa engga) lagi ngewe di sebelah kolam renang.

Itu tetangganya Yawi.

Buru-buru Skylar ngambil handuknya, sebelum nafsunya ikut kepancing ngeliat badan mulus itu.

"Bangsat"

Yawi ngerutin dahinya waktu Skylar masuk rumah sambil ngumpat. Kebetulan halaman belakang tuh pintunya nyambung sama dapur, Yawi yang lagi ambil minum kaget aja liat Skylar nyelonong masuk sambil ngumpat.

"Napa Ler?"

Heran juga Yawi tuh. Soalnya telinga Skylar merah gitu.

"Gapapa, gue mandi dulu"

Kening Yawi mengernyit heran. Tapi waktu sadar gundukan di celana Skylar, Yawi cuma gelengin kepalanya.

"Bisa-bisanya siang-siang kok sange"

. . .

Skylar mengusap rambutnya yang basah dengan handuk. Telinganya menangkap suara obrolan dan begitu langkah kakinya sampai diruang keluarga, ia bisa melihat Yawi tengah mengobrol dengan sepupunya yang lain.

"Lama amat mandinya Ler" Dyren mendengus.

"Muasin kontol dulu si Ler"

Handuk basah Skylar lemparin dan pas kena muka Yawi.

"Pepek"

Tawa Dyren meledak melihatnya.

"Congor lo dijaga"

Yawi nampak sama sekali tak tersinggung. "Abisan lo siang-siang malah coli. Liat apa lo dijemuran?"

Skylar ikut ngambil duduk di sofa. Bersebrangan sama Yawi sama Dyren yang duduk sebelahan.

"Liat orang ngewe"

"Siapa njrit?" Tanya Dyren "Halu kali lo Ler" Balasnya lagi.

"Beneran begok. Tetangga lo Wi, ngewe di kolam renang"

MLBB Pro PlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang