Untuk chapter ini, aku tambahkan Kim Gyuvin dan Han Yujin sebagai side cast. Jadi, akan ada kisah cinta mereka juga selain kisah cinta tokoh utama.
Happy Reading!!!
Hanbin sedang memainkan handphonenya, ia terlihat mencari sesuatu di internet. Hari ini sekolah libur, dan Hanbin ingin menghabiskan waktu liburan ini bersama Hao ke tempat yang menarik.
Saat sedang fokus melihat handphone, pintu kamarnya terbuka dan muncul adiknya yaitu Gyuvin. Pemuda tampan itu kemudian berjalan menghampiri sang kakak yang sedang duduk di atas ranjang dan duduk di samping sang kakak.
Gyuvin :"Kau sedang apa, hyung? Sibuk sekali dengan handphonemu"
Hanbin :"Ini. Aku sedang mencari rekomendasi tempat wisata yang ingin ku datangi bersama Hao untuk mengisi waktu liburan ini. Karena bosan juga kalau hanya sekedar jalan-jalan keliling kota atau ke taman hiburan, aku ingin mencoba sesuatu yang baru untuk mengisi waktu liburan kali ini"
Keduanya awalnya hanya diam dengan Hanbin yang kembali fokus dengan handphonenya. Sampai kemudian, Gyuvin berseru yang membuat Hanbin sedikit terkejut.
Gyuvin :"Aku tahu, hyung!"
Hanbin :"Kau mengejutkanku saja. Ada apa?"
Gyuvin :"Bagaimana kalau kau ajak Hao hyung berkemah"
Hanbin :"Berkemah?"
Gyuvin :"Iya. Di Korea Selatan ini, banyak tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berkemah. Apalagi cuaca sekarang saat malam hari selalu terlihat indah"
Hanbin memikirkan sebentar ide dari Gyuvin. Sepertinya itu ide yang bagus, karena di sekolah sudah jarang diadakan berkemah. Sekolah sekarang lebih sering mengadakan studi wisata ke luar kota Seoul.
Hanbin :"Idemu bagus juga, Gyuvin-ah. Apalagi sekarang sekolah sudah jarang mengadakan acara berkemah"
Gyuvin :"Tapi, hyung. Apakah aku boleh ikut juga?"
Hanbin :"Kau yakin? Kau bisa jadi nyamuk karena melihat aku bermesraan dengan Hao"
Gyuvin :"Tenang saja, hyung. Aku akan mengajak Yujin bersamaku. Jadi, aku tidak akan menjadi nyamuk karena melihat kau bermesraan dengan Hao hyung"
Hanbin : Jangan bilang kalau kau..."
Gyuvin hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum kepada sang kakak. Hanbin tidak percaya jika Gyuvin akan menyatakan cinta kepada Yujin saat berkemah nanti. Padahal ia tahu kalau Gyuvin dan Yujin belum lama menjalin kedekatan. Ia tidak tahu jika Gyuvin akan bergerak cepat untuk mendapatkan hati orang yang disukainya, berbeda dengan dirinya yang harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa mendapatkan hati Hao.
Hanbin :"Kau yakin sudah jatuh cinta kepada Yujin?"
Gyuvin :"Tentu saja, hyung. Meski kami belum lama menjalin kedekatan, tapi aku sudah yakin dengan perasaan yang ada di hatiku. Aku tidak bisa berhenti memikirkan Yujin. Dimanapun aku berada, bayangan Yujin selalu muncul di kepalaku"
Hanbin :"Baiklah. Kau boleh ikut denganku dan Hao. Dan aku sudah menemukan tempat yang sesuai untuk berkemah kita berempat"
Hanbin menunjukkan tempat untuk mereka berkemah yang masih berada di sekitar kota Seoul. Karena terlalu senang, Gyuvin langsung memeluk leher Hanbin dan menciumi pipi sang kakak. Hanbin hanya bisa tertawa geli dengan kelakuan adik kesayangannya itu.
Gyuvin :"Terimakasih, Hanbin hyung. Kau memang kakak yang terbaik"
Hanbin :"Ya sudah. Sekarang kita temui eomma dan appa. Kita minta ijin kepada mereka untuk pergi berkemah bersama pasangan kita masing-masing"
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | BinHao [END]
FanfictionSung Hanbin dan Zhang Hao merupakan dua pria tampan yang sudah menjalin pertemanan sejak mereka masih kecil. Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung satu sama lain, meski sesekali mereka saling menjahili tapi tak membuat hubu...