Sudah sebulan berlalu sejak Hao pulang ke Korea, kini pria manis itu meniti karir sebagai seorang guru musik di sebuah sekolah. Tidak hanya itu, Hao juga sekarang mencoba karir baru sebagai seorang penyanyi meski ia tidak bernaung di bawah agensi manapun alias Hao menjadi idol independen. Ia baru saja merilis sebuah singel digital untuk debutnya sebagai penyanyi dan sukses menarik perhatian banyak orang, terutama penggemar Hanbin yang memang mendukung hubungan antara idola mereka dengan Hao.
Saat ini, Hao sedang berada di sebuah studio acara musik dimana ia akan menampilkan lagu debutnya untuk pertama kalinya di depan banyak orang. Hao tentu merasakan gugup karena ini kali pertama ia tampil di atas panggung sendirian, dan bukan sebagai violinist melainkan sebagai seorang penyanyi. Ia kemudian memegang bandul kalung pemberian dari Hanbin saat ulang tahunnya dulu yang masih ia pakai sampai sekarang.
Hao :"Kau pasti bisa, Hao-ya. Kau harus buat orang-orang yang kau sayangi bangga dengan bakat mu"
Hao mencium bandul kalung itu dan memasukkan kalungnya ke dalam bajunya. Kemudian salah seorang staf meminta Hao untuk segera naik ke atas panggung. Hao menghela nafas panjang dan kemudian ia mulai pergi menuju panggung.
Begitu ia sampai di atas panggung, suara riuh penonton langsung terdengar lewat in-ear yang dipakainya meski ia juga memegang microphone tangan. Dan saat musik menggema studio, Hao mulai menyanyikan lagu debutnya.
Hao berhasil memukau penonton dengan suara merdunya yang seolah menghipnotis penonton yang menyaksikan penampilannya. Mereka pun terkejut karena ternyata seorang violinist profesional seperti Hao juga bisa bernyanyi dan memiliki suara yang sangat indah.
Setelah Hao selesai menyanyikan lagunya, para penonton langsung memberikan tepuk tangan meriah atas penampilan debut Hao sebagai penyanyi. Setelah selesai bernyanyi, Hao melambaikan tangannya kepada para penonton dan kembali ke belakang panggung.
Ketika ia kembali ke belakang panggung, Hao terkejut karena Hanbin ada disini, dan ia melihat Hanbin membawa sebuah buket mawar biru.
Hanbin :"Selamat atas debut mu sebagai penyanyi. Bunga ini sebagai ucapan selamat untuk debut mu. Semoga debut mu sebagai penyanyi bisa sukses sepertiku"
Hao tersenyum mendengar ucapan selamat dari Hanbin dan menerima buket mawar tersebut.
Hao :"Apa kau melihat penampilanku di panggung tadi?"
Hanbin :"Tentu saja. Aku menonton langsung penampilanmu saat kau bernyanyi di atas panggung"
Hao :"Benarkah? Tapi aku tidak melihatmu di antara banyaknya penonton"
Hanbin :"Itu karena aku berdiri di barisan paling belakang, jadi kau tidak akan bisa melihatku... Karena kau sudah selesai tampil, bagaimana kalau sekarang kita habiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan keliling kota?"
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | BinHao [END]
FanficSung Hanbin dan Zhang Hao merupakan dua pria tampan yang sudah menjalin pertemanan sejak mereka masih kecil. Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung satu sama lain, meski sesekali mereka saling menjahili tapi tak membuat hubu...