15. Jealous

163 6 0
                                    

Sudah setahun berlalu sejak mereka menetap di London untuk melanjutkan pendidikan mereka ke perguruan tinggi, kehidupan Hanbin dan Hao sebagai mahasiswa di negeri orang berjalan dengan baik. Hubungan asmara merekapun tetap harmonis tanpa ada pertengkaran, bahkan orang-orang yang ada di kampus mereka sangat mendukung hubungan antara Hanbin dan Hao, dan berharap agar pasangan itu bisa mempertahankan keharmonisan hubungan mereka sampai akhir hayat.

Saat ini, pasangan yang sering disebut BinHao itu sedang menikmati waktu luang mereka dengan berjalan-jalan keliling kota London. Bulan ini sudah memasuki musim gugur, sudah pasti suhu udara mulai dingin saat ini. Maka dari itu, Hanbin dan Hao memakai pakaian tebal seperti jaket padding agar tubuh mereka tetap hangat. Mereka kemudian berhenti di depan sebuah kafe yang terletak di antara persimpangan jalan.

Hanbin :"Sebentar lagi jam makan siang, bagaimana kalau kita masuk ke kafe ini untuk menikmati makan siang?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin :"Sebentar lagi jam makan siang, bagaimana kalau kita masuk ke kafe ini untuk menikmati makan siang?"

Hao :"Boleh saja. Kebetulan, aku juga sudah mulai lapar"

Merekapun masuk ke dalam kafe. Setelah itu, mereka memilih duduk di kursi yang dekat dengan jendela kafe. Kemudian, seorang waiters datang menghampiri meja Hanbin dan Hao lalu memberikan buku menu kepada pasangan kekasih itu. Setelah itu, mereka memesan makanan yang sama agar tidak terlalu banyak karena mereka ada kelas siang menjelang sore nanti, dan mereka harus tetap bertenaga agar tidak mengantuk saat jam pelajaran.

Sambil menunggu pesanan mereka, Hanbin dan Hao memilih untuk berbincang-bincang sebentar.

Hanbin :"Apa kau sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan baru kita disini?"

Hao :"Iya. Aku sudah mulai terbiasa dengan kehidupan kita disini. Meski terkadang aku merindukan Korea, terutama aku merindukan orang tuaku"

Hanbin :"Kau jangan bersedih. Jika ada waktu liburan, kita pasti akan pulang untuk bertemu orang-orang tersayang kita"

Kemudian, seorang waiters datang menghampiri mereka dengan membawa makanan dan minuman pesanan mereka. Setelah waiters itu kembali ke tempat kerjanya, Hanbin dan Hao mulai menikmati makanan mereka sambil sesekali suap-suapan romantis.

Saat sedang makan siang bersama dengan penuh keromantisan, tiba-tiba seseorang menepuk pundak Hanbin. Saat itu juga, Hanbin melihat siapa yang menepuk pundaknya.

....:"Hanbin hyung?"

Hanbin :"Maaf. Kau siapa ya?"

....:"Aku jaehyun. Kita pernah bersekolah di sekolah yang sama saat sekolah menengah pertama"

Hanbin mencoba mengingat siapa pria ini. Seketika ia ingat jika saat sekolah menengah pertama, ia tidak satu kelas dengan Hao sampai mereka lulus. Hanbin pun langsung memeluk erat tubuh Jaehyun yang sudah ia anggap seperti adik sendiri. Di sisi lain, Hao sedikit merasakan kesal melihat Hanbin berpelukan dengan pria asing itu.

Hanbin :"Kenapa kau ada London ini?"

Jaehyun :"Aku juga sedang berkuliah disini... Dia siapa, hyung?"

More Than Friends | BinHao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang