Malam itu, Noela berhasil lolos dari Brandon. Itupun karena Brandonlah yang membiarkan Noela untuk melepaskan diri, dan kian terpacu untuk kembali merebut hati Noela yang sebelumnya pernah pernah ia patahkan.
Hingga keesokan harinya, Noela pun diam-diam pergi dari kota tersebut dan kembali ke kota A demi menghindari Brandon.
Kota D•
Kediaman Noela Sabrina•
Noela tinggal di sebuah rumah susun sederhana, dengan biaya yang tidak terlalu besar bagi seorang pekerja sepertinya. Meskipun penghasilan Noela sangat cukup untuk menyewa sebuah apartemen studio, namun Noela lebih memilih untuk berhemat dan menabung sebagian dari penghasilannya.
Bzzzttt... Nomor baru memanggil..
Melihat ada nomor tidak dikenal, Noela menjadi sedikit cemas. Cemas, jikalau itu ialah Brandon, si mantan kekasih brengsek.
Tiba-tiba masuk beberapa pesan beruntun, dan itu terus masuk ketika Noela semakin mengacuhkan panggilan maupun pesan dari nomor tersebut.
"Noela, ini aku Brandon. Apakah kau begitu sibuk?"
"Brengsek! Aku sudah berjuang mati-matian untuk bangkit dari keterpurukanku selama ini. Namun, pria ini tiba-tiba muncul kembali.." ucap Noela yang terlihat kian cemas.
Setelah beberapa hari kemudian...
Tak butuh waktu lama, Brandon mendapatkan alamat lengkap beserta dimana Noela bekerja.
Noela seorang anak brokenhome, dimana ayah dan ibunya telah bercerai dan memiliki kehidupan masing-masing. Ayahnya saat ini masih mendekam di balik jeruji besi, akibat kasus pengedar barang haram, sedangkan ibu Noela kini telah menikah lagi dan hidup bahagia bersama keluarga baru di luar negeri. Noela ditinggalkan di kediaman neneknya yang sudah renta, dan baru beberapa tahun lalu wafat. Sehingga meninggalkan banyak kesedihan mendalam dalam hidup Noela.
***
"Noela!" Ucap seseorang berseru memanggil nama Noela dari jarak lima puluh meter.
"Hermon!" Balas Noela sembari melambaikan tangannya membalas sapaan pria bernama Hermon tersebut.
Pria itu berlari ke arah Noela, dan spontan mendekap Noela yang baru saja kembali dari kelontong sayur terdekat.
"Aku sangat merindukanmu, Noe, bagaimana kabarmu saat ini?" Tanya Hermon yang terlihat cemas.
"Kabarku baik-baik saja. Mari, ke kediamanku yang tidak seberapa." Ucap Noela mengajak Hermon menuju kediamannya.
•••
Kediaman Noela Sabrina•
Mereka pun berbincang santai, karena Hermon ialah sahabat kecil Noe dan mereka terpisah sejak memasuki sekolah menengah atas. Dikarenakan Hermon harus mengikuti orang tuanya ke luar negeri. Hingga kini, Hermon sudah menjadi seorang pria mapan juga tampan rupawan. Meski demikian, Hermon tak akan pernah melupakan Noe selama hidupnya.
Apakah Noe begitu berharga bagi Hermon?Hermon
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusta dan Kenikmatan [END]
Roman d'amour⛔Dewasa 21+ ⛔Bahasa Vulgar Sudah ada versi Manga-AI Hanya update di Instagram @natalie_ernison 😊💖 Ugh... "Aku takut, aku belum siap menimang bayi.." ucap si gadis polos. "Tenanglah sayang, hanya sekali ini saja, kita akan mencobanya perlahan." Uca...