happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...
setelah bercerita cukup lama, zidan dan juga dewa pun tiba menatap seorang pria yang duduk dengan azra.
keduanya menatap bingung, kemudian saling bertatap satu sama lain dewa mengkode zidan membuat zidan mengangguk.
"hey?apa yang kalian sembunyikan dari papa hm?"tanya azra membawa dewa ke pangkuan nya.
"ih ndak mau di pangku papa,mau di pangku om itu sajaa"ujar dewa membuat azra terkejut.
dhean tersenyum,mengusap usap rambut dewa pelan.
"ngkpp ngk usah sungkan,sini om pangku"dengan mudah nya dewa di angkat oleh dhean,di dudukan di pangkuan nya.
"eh dhean,aduh maaf ya merepotkan kamu"ujar azra
"ini anak kamu ya?"tanya dhean membuat azra tersenyum dan mengangguk.
"iya,istri saya setelah melahirkan tidak di temukan hanya menyisakan dewa yang masih kecil,tapi sekarang saya sudah bahagia hha dan ini asisten saya Zidan"ujar azra
zidan pun berjabat tangan dengan dhean, sementara itu dewa memainkan tangan dhean yang satu nya lagi.
"dady sangat tampan hehe"celetuk dewa membuat dhean terkekeh kecil, sementara itu azra menatap dewa telinga nya memerah.
"benarkah?siapa nama kamu hm?tampan sekali"tanya dhean dengan memuji dewa,membuat dewa tersenyum.
"dewa dady,oh iya dady tau papa sering tersenyum loh senyuman papa juga sangat manis"ujar dewa membuat pipi dan telinga azra merona.
"a-anu lebih tepatnya dewangga Agnibrata Mahalangit,sudah sudah jangan bicara kayak gitu"ujar azra membuat dewa menyengir.
"yang benar?,dady tidak pernah tuh melihat senyuman papa"ujar dhean membuat telinga dan juga pipi azra semakin merona.
"oh iya tuan muda,omong omong kenapa tuan memanggil tuan dhean dengan sebutan dady?"tanya zidan
"loh bukan nya om dhean calon dady nya dewa ya?yahh enggak ya?"dewa pun memasang wajah sedih membuat azra geleng kepala.
jika dewa itu wanita mungkin azra sudah menyebut nya dengan ratu drama,bisa saja membuat drama yang terlihat menyedihkan.
"dewa mau main ke pantai ngk?sama dady dan juga papa loh"ujar dhean
"eh dhean ngk usah"ujar azra membuat dhean tersenyum.
"ngkpp sesekali juga main bareng sama dewa,dewa juga anak nya asik"ujar dhean mengendong dewa.
"eh tap-"sebelum azra kembali berbicara,zidan memegang bahu azra mengkode agar tak banyak bicara.
"kak az kamu ngk liat seberapa bahagia nya dewa?masa dengan tega nya kamu hancurin senyuman nya?"ujar Zidan menopoli.
azra menatap dewa yang tertawa dengan dhean,hati kecil nya terasa hangat melihat kesayangan nya tersenyum bahagia.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MUDA ITU MILIK KU
Teen Fictionmenjadi papa muda di usia yang masih emas nya kerna sang istri yang entah menghilang tanpa kabar sehingga membuat azra bekerja sambil membawa sang putra kesayangan nya