happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...
setelah di pantai cukup lama,mereka pun menuju kerumah dhean.
sesampainya di rumah dhean,dewa tersenyum melihat rumah yang megah itu walaupun rumah nya juga megah tapi desain rumah dhean sangat bagus.
bak sebagai di lautan dewa menyentuh ukiran yang ada di dinding itu.
"dady kenapa desain nya laut??"tanya dewa
dhean pun tersenyum mengusap usap rambut dewa, sementara itu azra menatap setiap lukisan yang harga nya cukup mahal.
"kerna dady suka laut,laut itu menenangkan tapi juga menenggelamkan"ujar dhean
dewa mengangguk walaupun tak paham,azra menatap takjub sebuah lukisan seorang pria yang bermata biru tengah tersenyum menatap laut.
"itu siapa?"tanya azra
"ah itu hanya sebuah lukisan yang aku buat di laut"ujar dhean
azra mengangguk paham,mereka lupa dengan zidan pria itu tengah di goda oleh bodyguard dhean.
"aduh geulis pisan ey"ujar bodyguard tersenyum tengil ke arah zidan yang kebingungan.
"apasih bjir ngk paham gua"ujar Zidan membuat bodyguard itu tertawa.
setelah melihat lihat,mereka pun tengah duduk di meja makan azra yang tengah memasak di bantu oleh pembantu dhean.
"uwahh dady adaa ikann"ujar dewa dengan berbinar menatap ikan hias milik dhean.
"mereka belum punya nama,dewa mau ngasih nama buat mereka?"tanya dhean mengendong dewa.
"eum dewa cuma mau kasih yang putih biru itu sajaa"ujar dewa menunjuk ikan hias yang menatap dewa.
"boleh siapa namanya hm?"tanya dhean
"em nemoo,nemoo temannya dewa yaa"dewa terkikik kecil,entah bagaimana ikan berwarna putih biru itu pun meloncat kegirangan.
azra hanya menatap itu dan tersenyum.
"baru pertama kalinya saya melihat tuan dhean tersenyum setelah sekian lama"ujar pelayan itu membuat azra kebingungan.
"memang nya dhean ngk pernah senyum bi?"tanya azra
"huft semenjak tuan dhean tau tunangan nya berselingkuh tuan dhean pun menjadi hati biru atau susah membuka hati"ujar pelayan itu.
"dan setiap hari tuan dhean akan berganto ganti pasangan sempat kami bertanya tuan dhean hanya menjawab kalau mereka hanya permainan"sambung pelayan
azra mengangguk menatap dhean yang tengah berbicara dengan dewa.
"ah iya sebelum nya perkenalkan nama saya azra ya bi"ujar azra tersenyum.
pelayan itu membungkuk dengan hormat.
"saya kepala pelayan di sini tuan,nama saya gina"ujar gina
tbc
ini rill kisah seorang azra yang ketemu sama dhean,ekhem kalo sekarang mereka berdua udah bahagia wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MUDA ITU MILIK KU
Teen Fictionmenjadi papa muda di usia yang masih emas nya kerna sang istri yang entah menghilang tanpa kabar sehingga membuat azra bekerja sambil membawa sang putra kesayangan nya