pantai santolo || bab 06

2K 110 0
                                    

happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa

...

setelah melakukan perjalanan selama 5 jam akhirnya mereka pun sampai di sebuah pantai,pantai santolo yang terletak tak jauh dari bandung.

"uwahhh cantik banget"ujar dewa yang turun dari gendongan dhean,dan berlari kesana kemari.

"dewa jangan lari larii nanti jatuh"ujar azra membuat dewa hanya menyengir.

"tuan saya izin untuk menemani tuan kecil dulu"ujar zidan

(disini kita ganti dewa nya di sebut tuan kecil ya)

"iya hati hati"ujar azra

angin di pantai pun menerpa wajah azra dan juga dhean,mereka sudah bertukar nomor dan tadi membeli baju ganti

(orkay beda anjr)

"ekhem azra,lusa apakah bisa saya mengajak dewa untuk pergi ke pantai rancabuaya"ujar dhean

azra tersenyum,melihat ke arah zidan dan juga dewa yang tertawa kerna bergelut di pasir pantai membuat azra mengangguk setuju.

"boleh aja,tapi apa ngk ngerepotin kamu?"tanya azra mendongak menatap dhean.

"dewa kayak nya senang sama pantai,jadi kebetulan saya juga libur bakal asik kalo ada dewa"ujar dhean

"kalo gitu makasih banyak ya dhean,saya juga belum tau beberapa daerah disini"ujar azra

"hha kalo begitu coba panggil saya dengan sebutan aa?"suruh dhean,azra menimbang sebentar lalu mengangguk.

"em aa?"panggil azra dengan suara yang lembut,dan juga pelan membuat detak jantung dhean berkali lipat kencang nya.

"kulan azra"ujar dhean membuat azra menatap dhean kebingungan,tak sadar telinga pria dominan itu memerah.

"kulan?apa arti nya aa?"tanya azra membuat dhean menggeleng.

"enggak ngk ada,lucu ya kalo kamu bilang saya aa"ujar dhean membuat pipi azra merona kemerahan.

sementara itu,dewa dan juga zidan menatap kedua insan yang tengah pdkt itu dengan pandangan yang malas.

"halah liat papa mu tuh,malu malu kucing padahal pipi nya merona"ujar zidan diangguki oleh dewa.

"iya tuh telinga papa juga"ujar dewa

tbc

wanjayy senang senang kemudian susah susah setelah nya wgwg:v

PAPA MUDA ITU MILIK KU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang