adik dhean? || bab 09

1.3K 80 2
                                    

happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa

...

disaat mereka sibuk dengan kegiatan masing masing,terdengar teriakan wanita dari luar membuat dhean menggeleng kepala.

"OMG KAKAK UDAH PUNYA ANAK AJA?"tanya wanita dengan berteriak,membuat dewa bersembunyi di dada azra.

"ava kamu membuat nya takut, kecilin suara kamu"ujar dhean memarahi wanita itu.

azra tersenyum menatap wanita itu, sementara itu si kecil tengah bersembunyi di dada azra.

"aduhai manis nya ini siapa teh aa?"tanya ava menatap azra.

"kenalin dia azra dan dewa yang duduk itu zidan sekretaris nya azra"ujar dhean

"oh gitu,kenalin ya kak aku kanava arielle kakak bisa panggil aku ava"ujar ava tersenyum.

"aku azra ayo dewa salam dulu sama kakak nya"ujar azra

dengan malu malu buntalan lemak itu pun menatap ava pipi nya sedikit merona dengan sopan dewa tersenyum.

"em aku dewa kakak"ujar dewa

ava pun tak bergeming membuat dhean menggeleng sementara itu azra kebingungan.

"eh ava kenapa dhean?"tanya azra dhean tersenyum mengusap usap rambut dewa.

"biasa kalo udah liat anak kecil atau yang gemas gemas dia bakal teriak"ujar dhean

dewa menatap dhean dan azra bergantian dan tersenyum.

"apa jangan jangan kak azra?OMG ngk mau tau harus kapal aku harus berlayar inii"

"dewa kenapa hm?"tanya azra dewa hanya menggeleng mengecup pipi azra dan dhean bergantian.

membuat keduanya tertawa bersama.

"kalian kayak keluarga Cemara"celetuk ava membuat azra tersentak.

"dady mauu gendong"rengek dewa dengan senang hati pria itu pun membawa si kecil ke gendonganya.

"s-sejak kapan aa bisa tersenyum?"tanya ava

"sejak tadi"ujar dhean membuat azra terkekeh kecil,ava pun menatap azra.

"duh aduh kak azra aku pinjem bentar ya aa"ujar ava menarik tangan azra.

"eh tap-"ucapan dhean terpotong kerna ava sudah dulu menyela.

"ngk bakal di apa apain kok,aa takut banget"kekeh wanita itu.

tbc

PAPA MUDA ITU MILIK KU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang