happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...
setelah acara selesai dan keduanya pun tengah bergantian untuk membersihkan diri, azra duduk di sofa kamar sementara dewa di bawa oleh zidan.
menatap buku yang penuh dengan foto mereka yang pernah mereka datangi dengan dewa.
bahagia?tentu saja bagaimana tidak bahagia jika kita di cintai oleh orang yang tepat?
satu hal yang azra pikirkan kenapa dhean bisa menerima nya?menerima sosok yang memiliki kekurangan dan tak memiliki kelebihan yang menonjol.
dhean pun keluar dari kamar mandi, menatap azra yang melamun menatap buku yang khusus menyimpan foto-foto mereka.
"hey, kenapa melamun sayang?"tanya dhean yang duduk di samping azra, membuat nya terkejut.
"ah aa astaga maaf"
tersenyum tipis dhean menggenggam tangan azra, mengusap nya perlahan.
"ada yang menganjal di pikiran kamu?"tanya dhean
azra menatap dhean perlahan meletakkan buku album di atas meja.
"aku cuma kepikiran kenapa aa mau nerima aku"ujar azra
terkekeh kecil dhean mengecup kening azra tak lupa mengusap rambut nya perlahan.
"emang aa cinta sama kamu harus ada alasan?"tanya dhean
dengan polos azra menggeleng membuat dhean gemas.
"dari ribuan insan di dunia kalau yang aa mau cuma kamu semesta bisa apa?hati aa cuma mengarah ke kamu, ibarat kan lagu aa cuma mau kamu"ujar dhean
"tapi azra ngk punya kelebihan aa maksud nya itu ngk sempurna"ujar nya
dhean kembali tersenyum dan terkekeh kecil, mengusap tangan azra pelan menenangkan pria manis di depannya.
"kemarilah"ujar dhean merentangkan kedua tangannya, dengan senang hati azra memeluk nya dhean erat.
"setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing sayang, kamu ngk aa tuntut buat sempurna yang aa mau jadi diri kamu sendiri" ujar dhean
mengecup rambut hitam azra dan mengusap usap punggungnya.
"aa makasih banyak and i love you more and more"ujar azra
dhean tersenyum mengeratkan pelukannya, mengusap usap rambut dan punggung si kecil bergantian.
"I love you more than myself and more than anything" bisik nya pelan membuat telinga pria manis itu memerah, azra menyembunyikan wajahnya di dada bidang dhean membuat sang dominan tersenyum gemas.
tbc
cerita ini full romantis ya🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MUDA ITU MILIK KU
Novela Juvenilmenjadi papa muda di usia yang masih emas nya kerna sang istri yang entah menghilang tanpa kabar sehingga membuat azra bekerja sambil membawa sang putra kesayangan nya