happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...
setelah sarapan selesai, azra dan juga dewa pun masuk ke dalam mobil mereka berdua pun berangkat ke perusahaan.
yaps azra menjabat menjadi ceo di perusahaan yang di berikan oleh kedua orang tua nya, yang sudah lansia dan ingin menikmati masa mereka.
"pagi pak"sapa sekretaris yang bernama zidan,azra pun tersenyum sementara itu dewa pun berjalan di samping sang papa.
"pagi om jidan"sapa si kecil yang tersenyum,membuat zidan pun terkekeh.
"pagi juga tuan muda,tuan muda sudah sarapan?"tanya zidan membuat dewa kembali tersenyum.
"sudah om,papa dewa ikut dengan om jidan apakah boleh?"tanya dewa (sengaja ya disini ngk di cadelin kerna nanti pembaca Nava ngk paham)
azra pun berjongkok, menyamakan tingginya dengan si kecil dan mengecup kening dewa.
"tentu sayang, jangan membuat om jidan kesusahan oke boy"ujar azra
"tentu papaa"sebelum pergi dewa tak lupa mengecup pipi sang papa,membuat azra tersenyum.
jika bukan kerna dewa,mungkin azra tak kan bisa bertahan di dunia ini dan memilih mengakhiri hidupnya.
mendengar nasehat dari sang mama membuat peluang hidup bagi azra,tak terasa sudah 4 tahun sang istri menghilang.
tiada angin tiada hujan,sang istri tak di temukan di brankar kamar nya hanya menyisakan dewa yang masih tertidur.
"hah mari lupakan itu azra ingat ada dewa"ujar azra menyemangati diri nya sendiri.
melangkah masuk kedalam ruangan nya,dan mulai bekerja hingga jam makan siang tiba.
"papaaa"panggil dewa dengan semangat nya,berlari kearah azra yang tengah bersandar di kursi.
"hay boy,udah main nya hm?"tanya azra yang membawa dewa ke pangkuan nya.
"anu maaf menganggu tuan,tapi tadi tuan muda lihat mainan kunci dari bandung tuan muda ingin ke bandung"lapor zidan membuat azra tersenyum.
"kamu mau ke bandung hm?"tanya azra mengusap usap rambut dewa yang tengah menatap gantungan kunci itu.
"bandung itu indah ya pa?"tanya dewa yang menatap azra dari bawah.
"indah banget sayang, jadi mau ke bandung apa enggak nih?"tanya azra membuat dewa tersenyum.
"mauu mauu"ujar dewa dengan penuh semangat.
"yasudah kalo gitu besok kita berangkat"ujar azra membuat dewa tersenyum.
"terimakasih papa"ujar dewa membuat azra terkejut.
"eh ngk usah sayang dewa kan anak papa jadi apa yang dewa mau bakal papa usaha kan"ujar azra
"papa udah cape kerja buat dewa jadi dewa berterimakasih"ujar dewa membuat azra tersenyum dan memeluk erat dewa.
bagi nya kebahagiaan anak itu yang pertama, walaupun susah akan azra usahakan demi melihat senyuman dewa.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MUDA ITU MILIK KU
Teen Fictionmenjadi papa muda di usia yang masih emas nya kerna sang istri yang entah menghilang tanpa kabar sehingga membuat azra bekerja sambil membawa sang putra kesayangan nya