happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...
setelah hubungan yang lama berjalan akhir dari segalanya adalah dhean yang memutuskan meminang kembali seorang duda beranak satu itu.
dengan banyak nya keputusan dan cobaan yang mereka hapadi sebelum menikah sekarang mereka tengah sampai di puncak nya.
pernikahan yang mengutarakan janji suci dan penuh dengan doa yang agar rumah tangga mereka berjalan dengan lama.
setelah pengucapan janji suci di atas altar itu tibalah saat nya momen dimana dhean mengecup bibir azra.
pinggang ramping itu pun di lingkarkan oleh tangan kekar dhean, menarik nya agar semakin rapat dengan tubuh nya.
perlahan namun pasti bibir cherry itu pun di cium oleh dhean tak lupa dengan sedikit lumatan.
"kenapa mata dewa di tutup om?"tanya dewa yang kebingungan kerna zidan menutup matanya.
"ah bukan apa apa"ujar nya
tepukan pun menggelegar di ruangan mewah itu banyak tamu yang tersenyum dan ikut bahagia dengan pasangan yang sudah sah itu.
"selamat ya"
ujar tamu yang turun dan naik keatas altar guna memberikan salam, setelah sesi foto dan salaman pun mereka pun memakan hidangan yang telah disiapkan.
"om zidan fotoin dewa sama momy dan dady ya"ujar anak itu dengan bahagia duduk di tengah keduanya.
tersenyum dengan berbagai pose yang mereka foto dengan dewa, kini kedua nya tengah makan.
dengan romantis dhean disuapi oleh azra begitu pun sebaliknya, tak henti hentinya kedua insan itu menebarkan keromantisan nya.
membuat tamu undangan pun menatap iri, dan hari ini juga hari patah hati di kantor dhean kerna bos mereka yang telah lama mereka dekatin pun sudah menikah dengan pilihan nya.
tak lupa dengan mantan kekasih dhean yang dulu nya pernah menjadi korban pun turut hadir memeriahkan acara.
hanya dewa lah yang menghadiri pernikahan orang tua nya.
"terimakasih dhean dan i love you more"ujar azra
"I also love you more than I love myself" dhean mengecup kening azra dan tersenyum.
tbc
ini hanya oneshot saja ya kerna nava mau buat cerita yang judul nya "pacar ku ketua mpk" dan buat novel khusus untuk mereka semua bakal di publish setelah novel "pacar ku ketua mpk"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MUDA ITU MILIK KU
Novela Juvenilmenjadi papa muda di usia yang masih emas nya kerna sang istri yang entah menghilang tanpa kabar sehingga membuat azra bekerja sambil membawa sang putra kesayangan nya