tidurin dewa or momy nya? || bab 14

1.6K 75 3
                                    

happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa

...

HARAP BIJAK MEMBACA🌚⚠️

sudah pukul 10 malam dan selama itu juga mereka menghabiskan waktu bersama dewa pun tengah menonton dengan matanya yang sayu.

"dewa enggak mau tidur sayang?"tanya azra dengan lembut sementara itu dhean terkekeh kecil.

"mau momy tapi uh gendong"hampir saja terjatuh untung dengan sigap azra menangkap si kecil.

menggendong nya dan menyanyikan seperti bayi menimang dewa yang akhir nya tertidur pulas, dhean menutup laptopnya memeluk azra dari belakang.

"sayang udah tidurin dewa?"tanya dhean membuat azra tersenyum.

"tidurin dewa atau tidurin momy nya?"tanya azra dengan sedikit nakal mengusap milik dhean yang terbungkus dengan celana.

"shit disini ada dua kamar kan?bawa dewa kekamar kamu aja dulu"ujar dhean azra mengangguk menidurkan dewa di tempat kasur, tak lupa dengan guling di sekeliling nya.

saat akan menutup pintu dhean dengan cepat menarik azra mendorong si kecil ke dinding, mengangkat satu kaki nya.

"momy nya seksi bagaimana bisa mas menahannya?"ujar dhean membuat azra terkekeh tangan mulus nan putih itu di lingkar kan ke leher dhean.

bibir Cherry itu pun di lahap oleh harimau buas yang tengah kelaparan tangan yang sudah kemana mana,dan mulut yang saling bertautan.

"mhh ahh"desahan manja seorang azra pun terdengar di saat bibir dhean mengigit dan menghisap leher putih nya, meninggal kan bekas bahwa kepemilikan nya.

tak puas dengan itu dhean menarik azra ke salah satu kamar yang tak jauh dari kamar dewa tertidur, melempar nya kekasur dan mengunci pintu.

"pelan pelan mas"ujar azra dhean tersenyum mengecup kening azra sejenak lalu mulai melepaskan pakaiannya,dan juga pakaian milik azra.

bahu putih azra pun di kecup dengan lembut azra dengan senang hati menatap dhean yang ada di atas nya.

"malam ini kamu jadi milik mas"ujar dhean dengan suara deep voice nya membuat tubuh azra meremang.

disaat pria itu tengah melamun dhean dengan cepat membalikkan posisi nya menjadi dogy style, kembali ia kecup leher azra dan turun ke punggung nya.

tanpa pikir panjang dhean melepaskan celana milik nya dan juga milik azra melempar kan nya ke sembarangan arah, menampar dua belahan pantat yang putih dan mulus itu.

"akhh sakit"ujar azra dengan gemas dhean mengigit nya membuat azra kembali berteriak sakit.

....

ranjang pun bergoyang seiring irama goyangan dhean yang terus menerus bertambah cepat, azra tak henti hentinya mendesah.

dengan lidah yang terulur ke luar dan pipi yang merona serta telinga yang ikutt memerah.

plok...plokk...plok

"ahhh nghhh d-dalam akhh terlalu dalam" tak di hiraukan oleh dhean yang semakin gila menerjang titik sensitif azra.

PAPA MUDA ITU MILIK KU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang