happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...
sudah satu bulan mereka hanya berkomunikasi dengan hp dan mengirim beberapa gambar untuk sekedar memberi tahu.
entah kenapa pagi ini rasanya mood azra sangat lah buruk kenapa? kerna dhean memposting sebuah foto yang pria itu sendiri tengah di peluk sang adik dan memasukan ke dalam story wa nya.
perasaan cemburu pasti ada namun apalah daya azra yang tak memiliki hubungan apapun dengan dhean.
@**** aih kalian sangat lucu sekali bagaimana jika kalian menjadi pasangan saja?
@*** masa yang begini tuan dhean tidak melirik? walaupun tuan dhean duda dan mereka hanya mengaku adik bukan nya bisa untuk menikah?
@**** wah wah pagi ku sangat cerah menatap postingan tuan dhean dan adik nya yang manis
bagaikan di tusuk jarum azra menatap komentar dari postingan dhean yang ada di Instagram itu, hati nya merasa sakit namun kembali lagi ke opsi pertama dia bukan siapa nya dhean.
jika di bilang mereka serasi azra menyetujui nya namun sampai kapan ia akan menyimpan perasaan ini?.
sudah satu bulan ia dan pria jangkung itu bertemu dan sudah banyak kenangan yang mereka buat apakah itu belum cukup untuk azra?.
tentu saja belum hati nya memanas lagi dan lagi melihat komentar yang tak Sepatutnya ia lihat.
WhatsApp 1 pesan masuk
sebuah pesan ucapan selamat pagi dari dhean setelah memposting foto nya dengan sang adik, azra hanya membacanya dan tak ada niat untuk membalas.
kaki mungil itu pun kemudian melangkah ke dalam kamar mandi seperti biasa rutinitas pagi nya adalah pergi ke perusahaan nya dan duduk di kursi hingga malam atau pun sore.
sementara itu jauh di sana dhean bingung kenapa pesan nya hanya diread oleh azra tak biasanya.
"ada apa dengan nya?apa ia tak mau membalas ucapan selamat pagi?"tanya dhean pada diri nya sendiri.
satu pesan pun masuk ah ternyata dari adik kecil nya yang tengah gembira dengan postingan dhean, tanpa sadar pria jangkung itu pun terkekeh dan melupakan masalah azra.
2 months passed
sudah dua bulan selama itu juga mereka tak berkomunikasi dhean tengah di taman dengan pacar baru nya entah kenapa ia malah teringat dengan wajah azra.
hati nya berdetak cepat menatap kedai es krim yang pernah mereka datangi dan makan bersama.
apakah selama ini ia terlalu larut dengan pacar pacar nya?dan melupakan azra dan juga dewa yang menunggu kabar nya?.
sebuah telpon pun masuk dhean dengan sopan meminta izin dengan pacar nya agar menjawab telpon itu.
"halo?"
"halo dady ini dewa apakah momy ada kesana dady?"
"loh dewa enggak sayang emang nya kenapa?terus dewa make hp siapa ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MUDA ITU MILIK KU
Teen Fictionmenjadi papa muda di usia yang masih emas nya kerna sang istri yang entah menghilang tanpa kabar sehingga membuat azra bekerja sambil membawa sang putra kesayangan nya