pagi yang cerah || bab 01

5.6K 243 0
                                    

happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa

...

pagi hari yang cerah,matahari tampak malu malu memperlihatkan sinar nya dengan langit yang biru membuat memanjakan mata.

seorang pria manis pun tengah terlelap di samping anak yang masih berusia 4 tahun,wajah nya yang damai membuat siapapun akan menjadi lemah kerna nya.

"uh papa good molning"seorang anak yang tak kalah manis membangun pria itu,dengan embel embel memanggil nya papa.

pria yang masih tertidur pun terbangun mendengar suara sang anak,ia tersenyum menatap buntalan lemak itu.

"ututu anak papa sudah bangun?yasudah ayo kita ke perusahaan"ujar azra

yaps Azra Rashaka Mahalangit seorang pria manis yang berusia 27 tahun,menjadi papa muda kerna sang istri yang menghilang setelah melahirkan sang anak yang bernama Dewangga Agnibrata Mahalangit.

anak yang memiliki paras yang manis namun lebih dominan dengan ketampanya,tak hanya itu dewa pun sudah bisa berbicara walaupun belum lancar.

"wahh letss goo papaa"azra terkekeh kecil mendengar semangat si kecil.

membawa buntalan lemak itu kedalam kamar mandi,dan memulai ritual pagi.

...

setelah mandi dan memakai pakaian,dewa pun di letakan di kursi oleh azra dan pria itu pun tengah menyiapkan sarapan.

"aduh deh maafin bibi ya,bibi kira aden belum bangun"ujar kepala pelayan yang bernama winda.

"eh ngkpp bi,bibi lanjutin yang lain aja kebetulan azra enggak buru buru"ujar azra tersenyum membuat bi winda pun semakin tak enak.

"welah dalah,pagi pagi gini udah dapat senyuman dari den azra semoga cepat dapat jodoh ya den"ujar bi winda bercanda membuat azra tertawa.

"waduh?semoga aja ya bi kalo dapat yang sayang anak sama saya"ujar azra

"yowes kalo begitu aden duduk saja ya,biar bibi yang lanjutin den dewa cuma bisa diem aja"ujar bi winda membuat dewa yang tengah duduk menatap kearah nya.

"haha yasudah maaf ya ngerepotin ya bi"ujar azra

"udah tugas saya ini mah den"ujar bi winda

tbc

wkwk cerita nya ini nava sengaja cuma 300 ya soalnya kalo 1000+ lupa alur mwehehe maklum azra pikun:v

PAPA MUDA ITU MILIK KU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang