Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.~smileluvv~
CW: Teriakan yang mencerminkan komentar kasar yang diterima para wanita di internet.
CW: Draco terus melakukan masturbasi dan banyak berfantasi.
CW: Draco dan Pansy merujuk pada aktivitas seksual dini/hubungan seks di bawah umur. Cerita ini mengasumsikan para Slytherin mulai melakukan hubungan seks di usia yang cukup muda karena (a) sekolah asrama (b) gangguan kepribadian (tidak ada bayangan) (c) mereka mengantisipasi dikurung dalam perjodohan pada akhir masa remaja mereka dan (d) Draco harus memulai lebih awal untuk mendapatkan reputasi sebagai Dewa Seks di Hogwarts sebelum hidupnya diambil alih oleh Tanda Kegelapan dan Vanishing Cabinet. Hal ini dimaksudkan untuk merefleksikan pandangan Draco tentang apa yang normal, bukan untuk mendukungnya.
CW: Adegan seks eksplisit di akhir bab-lewati saja kalau tidak suka anal.
~
JUMAT, 18 JULI 2003
"Sweet Salazar's poxy dick, apa itu?" kata Theo, melangkah dari floo ke ruang kerja Draco yang remang-remang.
"Ini adalah keturunan Mrs. Malfoy," kata Draco datar. Binatang oranye itu duduk di mejanya, terlalu dekat dengan buku catatannya sehingga tidak nyaman. Ekspresi hewan itu terlalu menghakimi. Draco mencibir balik. "Aku tidak diizinkan untuk membunuhnya."
"Tapi dari mana asalnya?" tanya Theo dengan tidak suka.
"Aslinya? Neraka. Pagi ini? Kamarnya. Itu telah lolos dari bangsal."
Hidung Theo berkerut. "Benda ini lepas di Manor?"
"Aku tidak tahu, Theo. Itu hanya muncul begitu saja. Kamarku. Ruang kerjaku. Tidak ada tempat yang aman. Aku tidak tahu kedamaian sesaat. Aku hanyalah mainan takdir."
"Merlin, kau harus bercinta," kata Theo, menjatuhkan diri ke sofa.
"Beast," kata Draco, "ini Theo. Kau tidak boleh membunuhnya."
Floo itu menyala hijau, dan Pansy melangkah masuk, menepiskan bahunya (Burberry) dan mengacak-acak setumpuk kertas koran. "Halo, orang-orang bodoh. Mari kita lihat berita utama pagi ini, ya?"
Dia berdiri dengan sepatu stiletto-nya, memiringkan pinggulnya, dan membacakannya dengan lantang dengan irama penyiar radio yang cepat, sambil melemparkan koran-koran itu ke pangkuan Theo: "MALFOY MAYHEM: Pasangan Paling Kontroversial di Kementerian Membuat Malapetaka, DRACO HANCUR: Malfoy Gila Karena Cemburu Saat Istrinya Main Mata dengan Pria Lain, HERMIONE'S HEX: Tongkat Hermione Granger Malfoy Disita, dan favoritku, dari Witch Weekly, INSIDE THEIR LOVE: Dramione Memakai Pakaian Muggle yang Serasi Sebagai Penghormatan pada Warisannya."
"Akhirnya, pers melakukannya dengan benar!" Theo dengan santai mengangkat sebuah tabloid dari pangkuannya. "'Pertanyaan tentang Undang-Undang Rekonsiliasi Kementerian Sihir tetap ada karena pasangannya yang paling menonjol, mantan Pelahap Maut Draco Malfoy dan pahlawan perang Hermione Malfoy, née Granger, tidak menunjukkan tanda-tanda akan berdamai'-baiklah, bagus, sangat bagus. "Resepsi semalam menyaksikan Mrs. Malfoy bercengkerama dengan mantan kekasihnya, Ronald Weasley dan Harry Potter, sementara Mr. Malfoy meremehkan pasangan barunya dan menggoda Pansy Parkinson, Celeste Sneed, dan yang paling eksplosif, Mrs. Ginevra Potter. Masalah di surga bagi Yang Terpilih? Sepertinya Kementerian bisa memaksa keduanya untuk menikah tapi tidak bisa menjauhkan mereka dari ranjang orang lain'-Oh! Cantiknya! 'Hasilnya adalah pertikaian berdarah'-Draco, kau memotong tangan Flint karena cemburu? Kenapa aku harus belajar ini dari Wizarding World News?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanfictionStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...