Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.
*smileluvv*
TW: Deskripsi kehamilan dan persalinan yang tidak secara eksklusif positif
TW: Deskripsi tentang anak kecil yang tidak secara eksklusif positif (mis. anak menangis + orang tua menangis)
TW: Kecemasan tentang/takut menjadi orang tua
TW: Penelantaran anak (yaitu salah satu orang tua meninggalkan anak dengan orang tua lainnya)
TW: Membahayakan anak (misalnya menelan katak, bermain dengan pisau)
TW: Referensi tentang percobaan kekerasan seksual di bawah umur / pembalasan atas kekerasan tersebut
TW: Referensi tentang perundungan/pembalasan atas perundungan
TW: Olok-olok tentang perjodohan re: anak di bawah umur
TW: Referensi tentang kefanatikan
TW: Kekerasan
18 REBU WORDS :')
*
NOVEMBER-DESEMBER 2003
GOYLE MANOR DIHANCURKAN OLEH API
TOKOH-TOKOH KEBANGUNAN ROHANI TERKEMUKA HILANG: Kursi Wizengamot Duduk Kosong
PEMBAJAKAN LAUT MUGGLE YANG BANGKIT: Yang Perlu Kalian Ketahui
DIPERDAMAIKAN???: Draco dan Hermione Mesra di Pernikahan Parkbottom
EFEK MALFOY: Permohonan Pertandingan Kementerian Meroket
Hermione mendongak saat Harry menutup pintu kantornya di belakangnya. Dasinya dilonggarkan, lengan bajunya digulung sampai ke siku. Dia berjalan ke mejanya dan melemparkan koran The Prophet edisi pagi. Hermione meliriknya secara refleks saat Harry duduk di kursi tamunya, ekspresinya tenang dan terkendali.
"Baiklah, Hermione." Harry memiringkan kepalanya dan menyilangkan tangannya. "Apa yang sebenarnya terjadi di sini?"
Hermione menarik napas dalam-dalam dan bersiap untuk mengatakan yang sebenarnya.
*smileluvv*
Bibir Lucius mengerucut, ekspresi masam di wajahnya. "Alastair Avery adalah temanku."
"Dan sekarang dia sudah mati," kata Draco. "Aku menerima nasihatmu tentang Mrs. Malfoy."
"Aku menyuruhmu melakukan sesuatu yang baik untuknya."
"Dan aku melakukannya-aku mengambil saranmu yang lain, yaitu untuk menggantikan penentangannya. Avery menghalangi Mrs. Malfoy. Keluarga Malfoy adalah yang utama."
Lucius menarik napas, dagunya terangkat. Dia menghela nafas tapi dia tidak terlihat tidak puas. "Keluarga Malfoy yang utama," katanya setuju. Matanya bergerak ke wajah Draco. "Ibumu sudah bercerita tentang istana dan istrimu."
Draco menunggu, wajahnya netral.
Lucius menunduk ke bawah hidungnya ke meja, tangan Draco di sana, tapi dia tidak membiarkan emosi yang lebih dalam muncul ke permukaan ketika matanya kembali ke wajah Draco. "Dia gadis yang baik," katanya, iramanya cepat dan pasti. "Kau harus menjaganya."
"Aku sudah menjaganya," kata Draco. "Dan dia benci disebut gadis baik."
Lucius terkekeh. "Tentu saja dia benci."
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanficStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...