Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.~ smileluvv ~
CW: Aku harap kalian menyukai permainan jari karena kita akan memulainya dengan keras.
CW: Persetujuan yang dipertanyakan
~
RABU, 24 SEPTEMBER 2003
IT'S WAR!!!: Draco & The Golden Girl Square Off
DUELING MALFOYS: Ministry Dance Disrupted
INSIDE THE CORRUPTION IN MAGICAL CREATURES
CHEERS!: Hermione Malfoy Models This Season's It Color
Hermione bergegas menyusuri lorong Manor - sepatu hak tingginya teredam karena berlari, bekas luka di lengannya terasa panas - hingga dia mencapai pintu ruang kerja Malfoy. Dia membuka pintu itu dan masuk dengan dagu terangkat.
Satu hal yang menarik dari duelnya yang memalukan di depan umum dengan Malfoy adalah bahwa hal itu sepenuhnya menutupi pengungkapan Skeeter. Tidak ada yang peduli dengan detail kecil dari sebuah kesepakatan bisnis ketika mereka dapat menyaksikan pasangan Slytherin-nya melemparkan ular kepadanya secara bergantian di halaman depan Daily Prophet. Sisi negatifnya adalah seluruh dunia sihir mengira dia gila. Setelah mengambil tongkatnya yang disita dari Departemen Auror dan membayar dendanya, Hermione menyia-nyiakan hari itu dengan melolong-lolong. Dia masih merebus ketika Shacklebolt menariknya ke kantornya tepat sebelum dia pulang kerja.
Sekarang Malfoy sudah berdiri dan mengitari sudut mejanya-refleks veteran perang-sebuah tongkat sihir yang belum pernah dilihat Hermione di tangannya.
"Keluarkan veritaserum itu dari rumah ini," teriak Hermione, tidak peduli bahwa Parkinson dan Nott sedang bergerombol di sofa, menatapnya. "Kalian akan digeledah."
Tangan Parkinson berhenti sejenak-dia sedang mengecat kuku Nott.
"Kita akan digeledah," teriak Malfoy. Dia jelas telah menghabiskan waktu seharian untuk marah-marah.
"Aku tidak ada hubungannya dengan ini-"
"Bukan itu yang akan kukatakan pada mereka," geram Malfoy, maju.
Hermione terkejut. "Mereka tidak akan pernah percaya. Aku-"
"Penyihir yang melanggar semua aturan di Hogwarts. Yang mengurung Rita Skeeter di dalam toples." Malfoy sudah membereskan kursi panjangnya. "Yang masuk ke Gringotts. Yang bekerja di kantor yang diperpanjang secara ilegal dengan sekretaris pribadi yang hanya setia padanya. Yang baru saja membeli sebuah institusi dengan emas Malfoy-"
"Perampasan dan pemerasanmu itu semua-"
"Untuk keuntunganmu. Dan aku akan mengatakan pada mereka bahwa itu atas perintahmu." Malfoy memiliki ruang untuk melemparkan pada Hermione dengan jelas, dagunya mengarah ke arahnya.
Hermione menutup jarak. "Tidak ada yang akan pernah-"
"Shacklebolt melihatku mengambilkan minumanmu. Setiap anggota Wizengamot mengenalku sebagai pesuruhmu-"
"Aku tidak pernah-"
"Aku memberikan lidah Crabbe pada kucingmu, dan aku memberitahu semua orang-"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanfictionStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...