Chapter 2

525 61 16
                                    


Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.

~smileluvv~


SENIN, 7 JULI 2003

Mereka mendarat dengan bertumpukan, Hermione terjatuh dari Malfoy saat dia menjatuhkan lengannya.

"Merlin's tits, love, kau beruntung kita tidak terpelanting saat kau melawanku seperti itu. Terima kasih kembali." Malfoy melepaskan borgolnya dengan ekspresi tidak suka, seolah-olah cakar kotor Hermione telah mengerutkan lengan bajunya. (Memang benar.)

Hermione berdiri dalam sekejap, melompat ke wajah Malfoy. "Terima kasih kembali? Apa yang bisa aku ucapkan untuk berterima kasih padamu? Kau bahkan tidak berusaha mengeluarkan kita dari pernikahan yang penuh lelucon ini dan sekarang kau bahkan tidak bisa apparate ke dalam dinding dan mengeluarkanku dari kesengsaraan."

"Kau ingin aku menaruhmu di dinding?" geram Malfoy, menerjang ke depan, membuat Hermione tersandung ke belakang... ke dalam, ya, dinding. Mereka berada di trotoar di depan apartemen Hermione, punggungnya menempel di dinding taman depan. Malfoy mencondongkan tubuhnya ke depan, lengannya menempel pada batu bata di kedua sisi kepala Hermione, tubuh Malfoy hanya berjarak satu inci dari tubuhnya.

Hermione dapat merasakan lingkungannya menyambutnya di rumah, memperingatkannya bahwa ada orang asing yang cukup dekat untuk masuk-ya, dia sadar. Dada dan punggungnya kesemutan-seperti ada sesuatu yang baik yang terjadi, seperti sesuatu yang sangat buruk yang tidak bisa dihindari. Jeruk. Cengkeh. Kemarahan bergulung-gulung dalam diri Malfoy.

"Sudah. Kau bisa berterima kasih padaku karena telah memberikan arahan. Kau bisa berterima kasih padaku karena telah mengeluarkanmu dari sana. Kau bisa berterima kasih padaku karena membuatmu terlihat begitu baik jika dibandingkan. Semua orang berpikir kau sangat hebat sekarang, bukan?"

Hermione mencibir pada Malfoy. Dia benci itu, disebut baik. Orang-orang hanya mengatakannya saat mereka hendak menghinanya atau memanipulasinya dan kemudian berharap dia akan menjilatnya. Menjadi gadis yang baik selalu diikuti dengan sesuatu yang jelas tidak baik untuknya. Contohnya: penyihir yang menyerangnya sekarang.

"Ini tidak akan bertahan lama, kau tahu." Malfoy menyeringai tapi tidak ada humor di dalamnya.

Sebelum Hermione sempat bertanya apa maksudnya, Malfoy mendorong dinding, melangkah pergi. "Baiklah. Masukkan aku ke bangsal, love. Atau tidak. Terserah kau. Aku akan kembali untukmu beberapa jam lagi. Aku harus memberitahu ibuku bahwa aku sudah menikah."

Malfoy terlihat seperti akan mengatakan sesuatu lagi, lalu berhenti. Dia memutar tumitnya dan, dengan segumpal asap hitam, dia menghilang.

Hermione teringat saat Malfoy bertanya pada Ron apakah dia telah mencuri gadisnya. Dia bertanya-tanya apakah Malfoy telah menemui seseorang, apakah ada pertunangan berdarah murni dari masa kecilnya - Pansy - yang sekarang harus dia putuskan. Aneh rasanya, membayangkan Malfoy berpacaran seperti itu. Serangkaian bercinta yang malang dengan ferret boy, tentu saja. Hermione mendengar gosip itu di sekolah. Tapi apakah Malfoy.. . . . peduli pada seseorang? Apa ada yang peduli padanya? Hermione mendorong dinding dengan gemetar. Tidak, tentu saja tidak.

~smileluvv~

KEMENTERIAN MEMBERIKAN GADIS EMAS KEPADA PELAHAP KEMATIAN: Hermione Granger Menikah Secara Paksa dengan Penjahat Perang Draco Malfoy dalam Undang-Undang Rekonsiliasi Mengejutkan!

Edisi khusus Prophet hampir seketika. Hermione berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak peduli, tetapi setelah Ginny melangkah melewati lantai apartemennya dengan salinan di tangan, dia mendapati dirinya membaca dengan teliti, sebuah Crookshanks mendesis mencengkeram dadanya, Ginny melayang di atasnya.

BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang