Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.*smileluvv*
CW: Kekerasan+darah (yaitu duel yang berubah menjadi pemukulan)
CW: Pembunuhan+darah (yaitu pembunuhan berdarah)
CW: Menyampaikan referensi tersirat tentang pemerkosaan L/P
TW: Kekerasan dalam rumah tangga (misalnya seseorang ditindih dan bibirnya berdarah saat bergumul)
CW: Cincin pertunangan Black tidak disukai (misalnya seseorang tersengat listrik)
CW: Paksaan pengulangan yang tersirat sebagai respons trauma
CW: Deskripsi teknik interogasi yang disempurnakan (yaitu penyiksaan)
CW: Disasosiasi/depersonalisasi dan derealisasi yang tersirat sebagai respon trauma
*
KAMIS, 30 OKTOBER 2003
Draco menguntit di Avery Manor, mencari pertarungan.
Saat sudah mendekati ruang dansa, Draco dapat mendengar para pemuda itu berduel-meneriakkan mantra-mantra dan ejekan serta seruan semangat dari para penonton. Dia menanggalkan jasnya dan melemparkannya ke sudut ruangan saat dia membuka pintu, menyihir ular-ular yang dia lemparkan tanpa peringatan ke arah duo di tengah-tengah ruang latihan. Mereka berebut, berbalik secara berurutan untuk melemparkan racun menyengat yang ditangkisnya, anak-anak di sepanjang dinding berteriak-teriak saat Draco menghadapi kedua duel itu.
Draco melemparkan serangkaian sengatan cepat, dengan agresif mendorong mereka mundur. Salah satu anak laki-laki menangkap bahunya dan Draco menepisnya, menyeringai-rasanya sangat enak, sakitnya. Rasanya tidak seperti rasa sakit saat Hermione memukul wajahnya dengan mantra di pesta Kementerian, tidak seperti rasa sakit saat Hermione berteriak aku tidak bisa membelamu dan Draco tahu bahwa wanita itu benar. Hanya sengatan yang sangat tajam yang membuatnya tahu bahwa dia masih berada di dalam tubuhnya, masih di dunia.
Draco menyiram kedua anak laki-laki itu dengan air es dan salah satu dari mereka menjatuhkan tongkatnya, tapi yang lain maju dengan api. Draco mendengus dan menyiramnya lagi. Lalu sebuah sengatan cepat ke wajahnya saat dia mengedipkan air dari matanya.
"Dasar banci!" teriak anak laki-laki itu setelah teriakan awalnya dan Draco tertawa.
Draco menyerangnya lagi, memutar-mutar tongkatnya, dan anak itu berteriak dan menyerah.
Draco berharap yang satu ini tidak terbunuh saat dia menjual mereka semua ke Longbottom. Dia bisa mengatakan pada anak-anak ini bahwa tujuan mereka sudah busuk, tapi mereka tidak akan pernah mempercayainya, bukan? Mereka harus mencari tahu sendiri.
Saingan anak laki-laki itu mengejeknya sementara seorang teman melangkah maju untuk membaca mantra pengeringan. Draco melemparkan beberapa ular ke arah saingannya untuk melihat mereka melompat mundur, lalu berbalik ke arah keributan di pintu seberang-Avery dan Burke dengan kedua Montagues, Bole, beberapa orang lainnya, bergerak menuju ballroom dalam kerumunan yang padat dan gelap. Flint menjaga jarak, jari-jarinya yang tumbuh kembali masih merah dan kasar.
Draco memiliki ingatan saat berada di Malfoy Manor dan melihat Rodolphus, Rabastan, Carrows dan antek-antek mereka memasuki ruangan seperti ini. Ruangan yang pernah menjadi rumahnya dan kemudian tidak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
Hayran KurguStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...