Dilarang keras mengambil sebagian atau keseluruhan terjemahan ini dengan sama persis, dan juga dilarang keras menjual belikan terjemahan ini dengan cara apapun.*smileluvv*
CW: Death Eater Draco
CW: Child soldiers
CW: Penyiksaan (yaitu kutukan cruciatus)
CW: Referensi untuk teknik interogasi yang disempurnakan (yaitu penyiksaan) yang dipengaruhi oleh THE FALLOUT dan fiksi AU perang lainnya
CW: Referensi ke penyiksaan Bellatrix terhadap Hermione
CW: Referensi untuk terapi / penindasan yang gagal sebagai respon trauma
CW: Referensi ke aktivitas Pelahap Maut re: orang tua Hermione selama perang
CW: Seks + ancaman (yaitu silencio)
CW: Seks + menggigit (yaitu mereka tidak menegosiasikan apa yang akan digigit oleh Hermione)
*smileluvv*
SABTU, 4 OKTOBER 2003
Istrinya masih belum pergi ketika Draco melemparkan bubuk floo dan melangkah ke perapian. Sekarang Draco melangkah keluar ke aula masuk Avery Manor, menyeka jelaga dari bahu jubahnya sambil mengamati sekelilingnya. Khas untuk rumah bangsawan berdarah murni-lebih kecil dari miliknya tapi dihiasi dengan bulu merak dan terlalu banyak perak. Dan, malam ini, para bawahan berseliweran. Para pengambil keputusan berada lebih jauh di dalam.
Seorang majordomo manusia dengan cepat memisahkan diri dari sekelompok orang dan melangkah ke arah Draco. "Sir-" Tongkatnya ditarik tapi masih di sisinya. "Ini adalah pertemuan pribadi."
Draco melemparkan kembali jubahnya, dengan cepat melepas manset, dan menarik lengan bajunya untuk memperlihatkan Tanda Kegelapan. "Beritahu tuanmu, Draco Malfoy ada di sini."
Pria itu menegang saat pertama kali melihat Tanda itu. Sekarang dia berbalik dan mengangguk pada seorang remaja laki-laki bermata lebar, yang melesat pergi.
Draco mengantongi mansetnya dan mengikuti menyusuri lorong yang dipenuhi potret-potret yang sedang bergosip dan antek-antek muda yang saling bertukar pandang. Pintu berikutnya dijaga oleh seorang remaja yang lebih tua dan Draco menunjukkan Tanda Kegelapan dengan garing yang asal-asalan, anak laki-laki itu memberinya anggukan tajam dan gugup, matanya menyapu rune Azkaban.
Draco-
Voldemort-
Azkaban-
Malfoy-
Draco bisa mendengar bisikan-bisikan yang menyebar.
Draco melangkah melewati serangkaian pintu dengan mengenakan pakaian hitam Pelahap Maut, rambut dan cincin tanda tangannya menangkap cahaya lampu, dagunya terangkat tinggi.
Vance Crabbe mungkin mengatakan bahwa dia telah membuktikan kekecewaan pada generasi ayahnya, tapi, melihat anak-anak di sini malam ini, Draco tahu dalam sekejap bahwa legendanya hanya tumbuh dan berkembang di ruang bersama Slytherin selama dia jauh dari masyarakat. Pangeran berdarah murni yang pernah tinggal bersama Voldemort, yang telah mengambil Tanda dari tangan Pangeran Kegelapan, yang telah berusaha membunuh kepala sekolahnya sendiri, yang selamat dari Azkaban-dengan kematian Voldemort, dia telah menjadi yang terakhir dan termuda dari kelompok yang tidak akan pernah bisa diciptakan kembali, kelompok yang terdengar sangat keras bagi pemuda puritan baru yang dibesarkan dengan cerita perang dan propaganda terlarang. Untuk setiap Gryffindor yang percaya bahwa keengganannya telah dibesar-besarkan di persidangan, Draco sekarang mengerti, ada seorang Slytherin yang bersikeras bahwa itu benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY, SLUTTY, AND PATHETIC ✓
FanficStory by : WhatMurdah "Menurut penilaianku, hanya ada tiga hal yang seharusnya dimiliki oleh pria, yaitu bloody, slutty, dan pathetic." Dan, pada hari yang baik, Draco Malfoy bisa menjadi ketiganya. Ketika pahlawan perang Hermione Granger dan penjah...